Haiii,anis upp lagi nihh.Maaf aja mungkin udah hampir 1 tahun lebih anis gk up,,kali ini anis akan double upp..
Yukkk scroll ke bawahh yah say,kalo kalian kepo..
Jangan lupa vote,komen yahhh...
Happy reading all🎉
Pagi ini cuaca sangat mendukung untuk tidur,acha sendiri masih setia dengan kasur dan bantal guling kesayangan nya..
Ceklekk!! Pintu kamar acha terbuka setengah,acha memang tidak pernah mengunci kamar nya,orang yang masuk kamar acha pun melihat acha masih tidur pulas..
"princess,bangun udah siang emang nya kamu gak akan sekolah?"ternyata yg masuk kamar acha adalah arga abang pertamanya acha.
"masihh ngantukk"jawab acha masih setia memejamkan matanya.
"Princes,katanya sekarang mau jalan-jalan sama abang?"tanya arga.
Acha pun langsung terbangun,hal itu pun sontak mengundang senyum tipis arga"oiyaa adek lupaa bang yukk berangkat"ajak acha dengan semangat.
"Tapi ada syaratnya"ucap arga,acha yang mendengar nya pun langsung cemberut.
"Yahh,apa syaratnya bang?"tanya acha sambil cemberut.
"Kamu harus sekolah,pulang sekolah kita langsung berangkat,setuju?"ucap arga
"Baik lah,adek mau siap-siap dulu"ucap acha,hal itu membuat arga tersenyum karena berhasil menyuruh acha sekolah.
"Abang tunggu di bawah yah"
"IYAAA"teriak acha dalam kamar mandi
Membutuh kan waktu 30 menit untuk acha siap-siap,kini acha sudah siap dengan pakaian sekolah nya.
"ABANGGG AYOOK BERANGKAT SEKOLAH"teriak acha dari tangga,hal itu sontak mengundang perhatian yang lain.
"Adekk jangan teriak nanti tenggorokan kamu sakit"ucap sang mami
"lah dek katanya kamu gak mau sekolah?"tanya niel.
"Adek kan mau jalan-jalan sama bang ar,tapi katanya adek di suruh sekolah dulu"ucap acha sambil cemberut..
"Haha mampuss,makanya masih bocil jangan pernah sok-sok an males sokalah,kena amuk juga kan akhirnya"ledek niel
"Ihhh bang elll,,acha udahh gede enak aja,acha di bilang bocill"uxap acha gak terima.
"Tapi kelakuan kamu yang kaya bocil dekk"
"Abanggg ar liatt,bang el nya"adu acha,arga hanya menatap tajam niel.
"uhh dasar kang ngadu"ledek niel
"Ihhh bang elll"ucap achaa
"Acha kang ngaduuu"
"Nielll"peringat sang mami
"hehe ampun"ucap nya
"cill,jalan yuk,tapi tar malam"ajak niel
"kemana?"tanya nya
"ke pasar malam mau gak?"
"mau banget banggg"jawab acha
"adek maaf yah abang gak bisa ajak kamu jalan-jalan tar siang"ucap arga merasa bersalah"iya abang gak papa adek ngerti kok"
"makasih yah dek udah ngertiin abangg"
"sama-sama bangg"
Malam pun sudah tiba dimana acha dan niel akan pergi ke pasar malam.
"Cill,jadi gak?"
"jadi bangg"
KAMU SEDANG MEMBACA
The friendzone[ON GOING]
Teen Fiction🚫🚫DILARANG KERAS UNTUK MENGCOPPY,PLAGIAT DILARANG MENDEKAT KAWAN,,SOO SEMUA ORANG PASTI BISA BEDAIN MANA YANG KAWAN MANA YANG LAWANN,SEMOGA YANG MENGCOPPY KARYA ORANG SADAR😌🚫🚫 Annisa Queen permana dan maelinda zavano,kedua sahabat yang harus te...