Jaehyun dan Haechan tengah menikmati malam minggu mereka di dalam kamar dengan TV menyala menayangkan stranger things season 4.
Sebenarnya hanya Jaehyun yang menonton karena Haechan tidak mengerti jalan cerita series tersebut. Saat menoleh, nampak Jaehyun yang begitu serius menonton anak-anak yang melawan makhluk yang cukup mengerikan bagi Haechan.
"Mas, aku pengen main permainan deh." Celetuk Haechan.
Jaehyun menoleh. "Boleh sayang, main apa?"
"Truth or dare? Aku nggak tau permainan apalagi."
"Boleh banget, tapi tunggu sebentar lagi ini selesai episode nya ya sayang." Haechan mengangguk mengiyakan karena memang tersisa 10 menit lagi episode itu berakhir.
10 menit berlalu, film pun selesai. Jaehyun mematikan tvnya lalu memusatkan seluruh perhatian pada Haechan. "Oke, jadi sekarang mainnya suit, yang kalah pilih truth or dare." Ujar Haechan.
"Oke sayangku." Lalu keduanya suit, Jaehyun mengeluarkan batu dan Haechan kertas. Si manis memekik senang lalu melontarkan pilihan. "Truth atau dare?"
"Dare!" Ucap Jaehyun yakin, Haechan tersenyum miring setelahnya. "Mas harus beliin aku parfum baru!"
"Loh? Kok kamu yang untung sayang. Parfum kamu udah banyak banget, bahkan banyak yang belum dibuka."
"Ih kok mas Jaehyun gitu, darenya itu dan harus diturutin. Ini bertujuan melemahkan mental mas Jaehyun."
Jaehyun si boleh-boleh saja jika Haechan membeli parfum, tapi masalahnya harga dari parfum-parfum itu membuat Jaehyun tercekik.
Untuk ukuran 100 ml, harganya 5 juta?! Tolong Jaehyun! Uang sebanyak itu bisa dipakai makan satu bulan.
"Yaudah boleh, tapi satu aja."
Haechan bersorak, lalu keduanya kembali suit. Kali ini Jaehyun yang menang karena dirinya mengeluarkan gunting, sementara Haechan kertas.
"Hahaha sekarang giliran mas, truth or dare baby?"
"Truth."
"Ih lemah banget kamu sayang." Kata Jaehyun, Haechan mencubit perut sang suami ganas. "Biarin! Kalo aku pilih dare, kamu mau aku tusuk?!"
"Mana bisa ukuran segitu tusuk mas sayang."
"Astaga! Udah-udah, jadi apa pertanyaan nya cepet!"
"Jatah nambah jadi satu Minggu 4 kali boleh sayang?"
PLAK!
"JAEHYUN ADIPUTRA MESUM BANGET!!!"
Ya begitulah, permainan itu tidak selesai-selesai karena kedua belah pihak harus sama-sama diuntungkan.
Day 2. Playing a truth or dare.
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
30 Days Relationship Challenge (Jaehyuck)
Historia Corta[Jaehyuck story] Ini hanya cerita bagaimana Haechan menangani sang pasangan agar tidak terlalu sibuk bekerja! Jangan salah lapak! Thank you, Happy Reading-!! Love, Ara.