Happy Reading
Bagaimana hari ini begitu menyenangkan bagi Karin.Ia sudah berada di mansion utama saat ini.
Namun tanpa satupun orang yang menemani nya.Big sudah kembali ke sisi kinn guna melanjutkan misi mereka. Yaitu menculik porsche.
Hari sudah pagi seharusnya porsche sudah sadar dan akan menendang burung kinn dan kabur.Itu yang karin ingat tentang scene penculikan porsche.
Kamar yang Karin tinggali saat ini lebih sederhana dari pada kamar yang ia punya sebelumnya. Namun tak terlalu buruk.Namun sayangnya Karin belum mengganti bajunya sejak semalam.
Ia masih menggunakan dress yang ia gunakan kemarin.Di kamar ini tak ada satupun baju yang cocok untuk nya.Hanya ada setelan kemeja.Itupun terlihat kebesaran untuk Karin
"Gabut banget mana tas gue di ambil lagi,gue kan pengen main hp"ujar karin dengan nada kesal.
"Owh gue ada ide,kenapa ngga ke dia aja?"ujar Karin dengan semangat.
Karin pun keluar dari kamarnya.Melihat sekeliling yang tak ada satupun yang menjaganya.Seharusnya ada satu orang yang berjaga di depan pintu kamar.
Mungkin ia ke kamar mandi.Bukan kah itu hal bagus bagi Karin.Ia jadi bebas mau kemana pun saat ini
Karin berjalan dengan riang sambil berlompat riang ke kanan ke kiri.
Kini Karin tengah sampai di depan pintu kamar seseorang.Tanpa tersesat ia begitu yakin tak salah ruangan. Tanpa basa basi dan mengetuk pintu.Karin langsung saja membuka pintu dan masuk begitu saja.
Bagaimana ia tahu jika Karin tidak salah ruangan? Entah lah hanya dia yang tau
"Annyeong yeorobun"teriak Karin.
Aaaakhhh
Bisa di lihat semua yang berada di ruangan itu terkaget dengan kedatangan Karin.
Mereka adalah Tankhun and he's bodyguard.
"Heh lu siapa?"tanya tankhun dengan nada nyolot.
"Gue? Buronan barunya si kinn"jawab Karin dengan santai dan langsung duduk di sofa.
"Hah gimana²?"tanya tankhun
"Hih budeg lo,gue abis di culik sama adek lo"
"HAH"teriak Mereka kompak
"Rip my ears"ujar Karin sambil menutup telinganya.
"Gini sini² gue ceritain "ujar Karin
Mereka pun mulai mendekat satu persatu guna mendengar cerita Karin.Entah kenapa juga mereka malah kepo.
"Jadi gitu ngerti!"ujar Karin setelah menceritakan apa yang terjadi.
Mereka pun hanya menggangguk sebagai jawaban mereka mengerti.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR [KINNPORSCHE]
FanficTakdir nya kini telah berubah,Ia yang seharausnya tak berada di dunia ini. Ia yang kini telah terjatuh pada takdir yang salah.Ia yang seharusnya karakter tak berperan namun kini ia harus terlibat dengan sang para tokoh penting. "gue seharusnya nggak...