Apo

3.5K 302 2
                                    

Milan.....

       Empat tahun sudah Aku Di negara ini , tempat perjuangan hidup matiku melahirkan seorang malaikat kecil Yang memiliki senyum secerah Musim panas Dan senyum ITU mengingatkanku kepada nya lelaki Yang selalu mendukungku Dan selalu membuatku percaya Dan lelaki ITU Kini sudah Bahagia dengan istrinya.
Aku meninggalkan Thailand bukan Karena dia menikah atau APA tetapi Aku hanya ingin menata perasaanku kembali Karena Rasa Yang Aku miliki terhadap dia Salah, ok walau menjadi lumrah sesama Jenis mempunyai hubungan tetapi untuk Kami Yang Sama-sama straight ITU suatu hal Yang aneh , walau Dalam series Kami Harus senjadi sepasang kekasih tapi itu hanya acting.
        Dalam perjalananku untuk menata perasaanku tuhan menitipkan seorang malaikat kecil Di perutku Dan Aku Harus mengorbankan perut six-pack Ku Dan ITU juga membuatku kaget, come on Aku seorang laki-laki tulen bagaimana bisa? Ok walaupun Di luar Sama Banyak kasus Yang Sama Dan membuatku bertanya APA bisa hanya satu Kali pembuahan langsung jadi?.
Dalam kebingunganku Aku bertemu dengan seorang dokter kandungan Yang sangat baik Dan dia membantuku melahirkan , Dan Aku melahirkan malaikat kecil bernama summer Dan ini sungguh tidak Adil summer adalah fotocopy real Dari mile versi seorang gadis, Aku sungguh merasa tertipu Aku Yang mengandung selama sembilan Bulan tetapi kenapa dia malah mirip ayahnya Yang hanya menaruh benih.

    Di milan Aku mempunyai butik kecil Dan cafe and bar Aku sangat beruntung Aku bertemu Banyak orang baik Yang mau menerima keadaan langkaku sehingga mereka membantuku Dan bekerjasama untung menjalankan usaha, butikku lebih berpusat Dalam unisex mode Dan untuk cafe and bar terbaiknya kopi untuk pagi sampai sore Dan untuk suasana bar Akan buka jam 8 Malam sampai jam 2 pagi. Untuk bar sahabatku Yang menjalankanya dia pasangan sesama Jenis Yang Kabur Dari negaranya.
Walau Kami aneh tapi Kami Masih manusia Yang Masih memiliki hak Yang Sama,untuk Ku sendiri apakah Aku menjadi gay jawabnya adalah tidak Karena Aku tidak bisa berkencan dengan laki-laki aneh bukan mungkin Aku sejenis milesexniac Yang hanya tertarik pada mile seorang.
   
     Gadis kecilku Kini berusia hampir empat tahun dia mempunyai kulit putih seperti ayahnya Dan Aku menberitahukan bahwa dia hanya mempunyai dua ayah , satu ayah adalah Aku Dan ayah Yang lain adalah mile, Dan dia memahaminya Aku memberikanya ASI exclusive sehingga dia menjadi anak Yang kuat Dan cerdas, yeah Aku Hamil, melahirkan Dan menyusui Dan setelah summer berusia tiga tahun akhirnya Aku memutuskan untuk kembali membentuk tubuhku. Aku tidak pernah menyembunyikan rahasia Dari anakku Dan dia juga tau wajah mile seperti APA.

 Aku tidak pernah menyembunyikan rahasia Dari anakku Dan dia juga tau wajah mile seperti APA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Maaf mile ternyata Aku mencintaimu Dan semoga Kau Bahagia dengan pilihan hidupmu......

Mileapo adalah ff pertamaku tapi kinnporsche bukan Y-drama pertamaku. Terimakasih Yang mau membaca Dan vote. Aku Akan up lagi kalau Ada free time.

Not Yet EndingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang