THE BEAUTIFUL SUNRISE

2.3K 217 9
                                    

       Pagi ini ketika aku membuka mata, bukan lagi tembok putih tetapi dua sosok malaikat disampingku pahatan sempurna ciptaan hyang  maha kuasa, apo dan summer berada di dalam dekapan hangat ku aku tidak rela jika mereka harus meninggalkan ku lagi. Aku harus membujuk apo untuk pulang bersama ku, kembali ke thailand dan aku tidak peduli apa tanggapan orang lain tentang hubungan kami, aku sadar apa yang aku perbuat dengan apo suatu kesalahan tetapi summer bukan kesalahan tetapi putriku summer adalah anugrah di tengah-tengah kekacauan yang aku buat. summer harus mendapat pengakuan sebagai cucu utama ramshitong, bukan cuma anak dari apo nattawin.

       semalam jika saja summer tidak menangis mungkin aku sudah membuatkan adik untuk summer, sial hanya membayangkan hal itu saja membuat magnun pistolku mengeras, empat tahun tanpa mendapatkan good treatment dari apo sungguh melelahkan, akhirnya aku menuju ke kamar mandi masa bodo apo dan summer masih tidur dan aku yakin itu. Aku harus menuntaskan masalahku dulu, maaf apo aku harus mengotori kamar mandimu.

      Pagi ini sangat berbeda semalam kami tidur bertiga dan pagi ini jantungku berdebar melihat mile tidur disamping putri kami, aku sadar summer bukan hanya milik ku tapi summer juga milik mile sehingga dia berhak atas summer sebagai putrinya, aku berpura-pura tidur ketika aku merasakan pergerakan mile, dan aku merasakan mile meninggalkan kasur kami. 

    Dan aku mendengar erangan mile menyebut namaku, aku tidak bodoh apa yang mile lakukan, sial mile pagi hari sudah membuatku panas saja, lebih baik aku meninggalkan kamar ini dan memasak untuk sarapan kami. ketika aku membuka dan aku lupa belanja hanya ada pasta raviollie, dan sepertinya pagi ini aku akan memasak pasta with tomatto sauce.

     Dari arah ruang makan aku mendengar suara tertawa bahagia dari summer dan ketika aku menengok ke belakang aku melihat mile menggendong summer.
" popo look daddy tidak meninggalkan kami, popo masak apa?"

" popo masak pasta sorry summer popo lupa untuk belanja dan ini hari minggu popo akan belanja setelah kita selesai sarapan"

" apo bagaimana kalau kita berbelanja dan kita jalan-jalan selagi sekarang hari minggu"?

" yeah.................daddy akan jalan-jalan bersama kami, popo aku mau pakai baju princess...!"

" tidak......hanya pakai baju biasa dan nanti kita mampir bertemu paman yizhan karena hari ini paman yizhan sudah pulang dan membawa bayi laki-laki imut.

SKIP.......

      Disinilah kami berada setelah puas berbelanja kebutuhan kami akhirnya kami memutuskan untuk makan siang disalah satu restaurant di mall galleria vittorio emmanuel II.

      Disinilah kami berada setelah puas berbelanja kebutuhan kami akhirnya kami memutuskan untuk makan siang disalah satu restaurant di mall galleria vittorio emmanuel II

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

    menikmati makan siang kami dengan pemandangan orang-orang berlalu lalang, disaat kami menikmati makan siang kami tiba-tiba ada orang yang memanggil ku

 " natt.... long time not see, apa kabarmu lama kita tidak gym bareng lagi dan thanks buat rekomendasi gaun untuk jas untuk pernikahan ku dan mia"

" its ok matt aku harap pernikahan kalian berjalan lancar dan aku harap mia puas akan gaun yang aku buat, oh ya matt perkenalkan dia mile daddynya princess summer"

" hi mile.... perkenalkan aku matt gym buddy nya natt dan kau tak usah cemburu kami hanya berteman dan sebentar lagi aku akan menikah dengan mi mia"
setelah matt mengatakan itu aku perhatikan ekspresi wajah mile yang mengeras menjadi lebih lunak dan selang beberapa lama datang lah mia

" omg mi pricessa summer .......apa kabar mu, natt lama kita tidak bertemu kau tau aku sangat puas dengan gaun yang kau rekomendasikan untuk ku, dan kau tau aku banyak merekomendasikan butik mu kepada para teman transku, omg siapa lelaki ini?, wait kenapa wajahnya mirip summer.... omg apakah ini daddy nya summer ?

    Setelah kami saling basa basi akhirnya kami berpisah, mile bertanya kepadaku siapa mia, akhirnya aku menjelaskan mia adalah seorang transgender dan mereka akan menikah , memang di italia pernikahan dan kesetaraan untuk LGBT lebih baik . Walau Ada berapa Yang menentangnya tetapi Di milan Banyak Yang menerimanya.

     Summer merengek untuk keliling mall membeli hadiah untuk anak baru yizhan, mall yang kami kunjungi sungguh mewah ini merupakan salah satu mall favorite summer, tanpa dipungkiri darah kami mengalir deras didalamnya. 

     Akhirnya mereka mengadopsi seorang bayi laki-laki Yang Di tinggalkan orang Tua nya, bayi berdarah Chinese Sama seperti yizhan Dan Aku berharap mereka hidup lebih Bahagia setelah mereka memiliki anak.

Setelah Kami bertemu dengan yizhan Dan anak mereka Kami memutuskan pulang Dan setelah Kami Mandi Aku menyiapkan makan Malam Nasi goreng Thailand.

Setelah Kami bertemu dengan yizhan Dan anak mereka Kami memutuskan pulang Dan setelah Kami Mandi Aku menyiapkan makan Malam Nasi goreng Thailand

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( menu makan malam hari ini nasi goreng nanas khas thailand).

   Setelah makan tiba-tiba summer berkata ingin mempunyai adik Aku kaget sampai batuk dengan Mata merah Dan sialnya lagi mile berkata bahwa dia Akan memberikanya jika mau Aku Dan summer kembali ke Thailand Dan sialnya lagi summer setuju.
    Dengan menghela Napas Aku memandang mile Dan memandang summer akhirnya Aku setuju Dan meminta waktu tiga Hari untuk menyelesaikan semua masalahku disini. Karena summer bukan hanya hak ku saja tapi summer hak dari keluarga romsaithong.




happy sunday and funday buat para besties........don't forget be happy




Not Yet EndingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang