Buble Dan summer

2.6K 206 10
                                    

   
    Selamat pagi.......
 
  Setelah penjelasan semalam akhirnya Kami memutuskan menginap Di apartment apo, Aku sangat terkejut mendengar penjelasan apo, sialan mile dia selama ini tidak tau kalau dia mempunyai seorang anak...... bagaimana kalau dia tau apakah dia Akan menerima nya?
Sedang asik melamun tiba-tiba Ada lengan Yang melingkar Di pinggangku Dan ITU lengan Bible Dan seperti dia tau APA Yang Aku pikirkan dia berkata kalau mile Dan keluarga nya pasti Akan dengan senang Hati mau menerima summer juga apo.

   Suara teriakan cempreng Dari seorang gadis cilik mengagetkan Kami, ternyata waktu makan pagi telah Tiba Dan Kami keluar menuju arah dapur, Dari sini Aku melihat apo sedang memasak yeah walau Aku tau apo bisa memasak namun sekarang aura Yang dia lihatkan berbeda begitu hangat sehangat pelukan ibu, jiwa keibuan sungguh kentara keluar Dari apo Tanpa melepaskan Sisi maskulin Dan Sisi metrosexual, kadang Kala Kita juga tidak mau menjadi kaum minoritas tetapi ini seperti Sisi feminim Kami lebih menonjol dibandingkan Sisi maskulinitas.

  Ketika Aku melangkah Aku melihat senyum secerah matahari pagi ini, summer dengan dress ala princess Dan dia memanggil Kami Dan berkata untuk menemani dia jalan-jalan dikarnakan akhir pekan ,Dan dia ingin pergi ke pussy Kota, sialan setiap Aku melihat anak ini selalu Aku teringat pada mile , Dan dengan iseng Aku mengambil foto summer.

  Ketika Aku melangkah Aku melihat senyum secerah matahari pagi ini, summer dengan dress ala princess Dan dia memanggil Kami Dan berkata untuk menemani dia jalan-jalan dikarnakan akhir pekan ,Dan dia ingin pergi ke pussy Kota, sialan setiap Aku me...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ternyata dia sadar kamera 📸, dengan pose imutnya Aku mengabadikan keimutannya, Dan Aku baru tau ternyata dia menjadi model cilik untuk butik Dan online shop apo. memang buah jatuh tak Jauh Dari pohonya kalau Jauh berati Di bawa Kabur kalong(🦇) 🤣🤣🤣

     Setelah Aku mendapatkan fotonya Aku kirim ke mile dengan captions mini mile atau mini apo? . Dan Aku langsung mematikan internet smartphone 📱Ku juga smartphone📱Bible, Aku bertanya kenapa tidak pergi dengan popo, apo Di panggil dengan popo ITU sangat lucu, summer berkata bahwa popo Ada janji temu dengan paman Zhan untuk membahas online shop Yang Akan Di launchingkan , online shop lebih berpusat ke baju anak perempuan Dari umur 1 tahun sampai remaja.

   Setelah tau Aku melihat ke arah Bible Dan dia setuju katanya APA salahnya sehari menjadi bodyguard princess summer Dan Kami tertawa mendengar Bible berkata seperti itu, lalu Kami menikmati sarapan pagi Kami, masakan apo membuatku tersenyum Ada Rasa ibu didalamnya. Setelah sarapan selesai Kami bersiap untuk pergi ke pusat Kota.
Kebetulan masa liburan Kami hampir habis Dan Aku tidak sabar reaksi mile setelah melihat foto summer.
Setelah Kami Akan pergi apo memberikan kunci Mobil agar Bible dapat membawanya, walau dia tidak menjadi Artis tapi dia hidup cukup mapan.

    Setelah sampai Di pusat Kota ,summer meminta Kami untuk mencari tempat akhirnya Aku menemukan tempat dekat pohon besar, beruntung apo memberikan berapa cemilan Dan air minum. Aku melihat summer tersenyum lebar dengan Bible Dan Bible sangat sabar dengan kecerewetanya Dan dia mulai mengoceh ini ITU Dan dia berkata ingin pergi ke Thailand Dan bertemu daddy mile tetapi dia selalu tidak bisa berkata seperti itu kepada popo.     
   Untuk usia summer Aku sangat terkejut dia sangat dewasa sungguh DNA mile sangat kuat. Setelah mendengar ocehanya Aku memberi Saran agar dia mau ikut dengan Kami ke Thailand tetapi dia menggeleng tidak mau untuk meninggalkan popo nya sendirian Di sini.

      Cukup lama Kami menikmati suasana Di pusat Kota ternyata ini adalah Taman seperti central park Dan Aku melihat summer bersama temanya Dan kemampuan sosialisasinya sangat bagus seperti apo mudah bergaul. Kini Aku Dan Bible mempunyai waktu berdua memutuskan untuk berfoto berdua Karna summer sedang sibuk dengan temanya.

Hari ini pink day, Kami memakai warna Yang sangat Manis sampai semua orang memperhatiakan Kami, beruntung ya mereka tidak mengenal Kami

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini pink day, Kami memakai warna Yang sangat Manis sampai semua orang memperhatiakan Kami, beruntung ya mereka tidak mengenal Kami.

     Summer memanggilku ternyata dia lapar Dan Kami memutuskan untuk makan Siang sungguh dia hobi makan dia tidak bisa berhenti makan kalau dia Belum muntah mirip mile sewaktu kecil.
      Setelah makan Siang Aku melihat Summer tertidur. Dan Aku akhirnya menyalakan internet Ku ternyata Ada chat Dari apo Yang menyuruhku untuk mampir ke cafe and bar nya, cafe and bar apo bernama "mai cafe and bar" Aku tau dia tidak bisa melupakan mile Karna disini Ada copyanya mile.
Dan lebih mengejutkanku adalah chat Dari mile Yang bertanya tentang siapa summer Dan Kami berlibur dimana? Dan apakah Aku bertemu apo? Dan Aku hanya bertanya apakah dia percaya tentang male pregnant?  Dan Aku menyuruh nya untuk mencari info terntang male pregnant Dan Aku memberikanya pertanyaan  bagaimana jika apo bisa Hamil. Setelah itu Aku mematikan internet Ku lagi.

  Ketika summer bangun akhirnya Kami memutuskan untuk ke Mai cafe and bar Dan Di Dalam Sana Aku melihat apo dengan sepasang suami istri berusia sekitar 40 tahunan Dan tiba-tiba summer berlari Dan memanggil mereka gema Dan gempa, Dan Aku mengingat sosok Yang telah membantu apo selama ini.




(Sudah ya bestie untuk Hari ini up nya, selamat berhalu ria dengan membaca FF ini, nanti Aku up lagi kalau Aku dpt my time quality)

Not Yet EndingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang