🌃
Malam ini ketika aku sedang membuka galeri foto ku aku tersenyum ketika aku melihat foto ku dengan apo , banyak foto private kami, itu hanya menjadi konsumsi pribadiku, aku sungguh bodoh kenapa aku tidak menyadari dari awal bahwa aku sudah mulai mencintainya, seandainya aku menyadari perasaanku terlebih dahulu mungkin sekarang dia sudah tidur diatasku, seperti biasa setiap kali kita selesai season panas kami , mengingat kejadian itu membuat darahku berdesir......
Apooooooo aku sangat merindukanmu.....
Aku teringat mimpiku satu bulan yang lalu didalam mimpiku ada sebuah rumah 🏡 yang sangat indah bernuansa vintage dan di dapur aku melihat apo dengan perut besar dan membuat ku tertegun, ketika aku berlari menghampirinya kakiku berhenti, samar-samar aku melihat lelaki lebih tinggi dari apo berkulit putih berambut hitam tapi aku tidak bisa melihat wajahnya dan samar-samar aku mendengar dia berkata sambil mengelus perut buncit itu dan berkata bagaimana kabar princess , dan setiap aku mengingat mimpi itu membuat perasaanku penuh harap, berharap laki-laki itu adalah aku dan apo . Dan apo mengandung anakku sungguh aku mulai gila dengan semua pikiran gila ini, seperti salah satu ff di app orange yang pernah salah satu temanku membacanya di ff itu apo hamil, hahahahhahahah sungguh lucu fans kami mempunyai imaginasi yang sangat liar.
Sedang asik berhayal tiba-tiba smartphone ku📱bergetar ada chat masuk dari biu, sial mereka berlibur tetapi tidak memberitahuku dimana mereka berlibur.
Didalam chat itu biu mengirimkan foto seorang anak kecil berusia tiga atau empat tahun dengan baju princess dan berpose sangat imut, itu membuatku tersenyum. Setelah aku mengamati foto itu dengan caption "mini mile atau mini apo" aku sungguh kaget dan aku bertanya siapa anak itu dan apakah mereka bertemu apo disuatu tempat. Tetapi yang membuatku jengah adalah biu menyuruhku untuk mencari informasi tentang male pregnant dan dia juga berkata apakah aku akan menerima apo jika apo bisa hamil.
Sungguh pesan dari biu membuatku bingung, kenapa dengan pertanyaan itu, apo hamil atau tidak aku tidak peduli yang aku pentingkan aku bisa memeluk apo karna dia adalah semestaku.
Semenjak perceraian Ku , Aku lebih berperan Di belakang Layar Dan Aku sekarang pemilik SAH BOC, Dan Aku lebih memilih menjadi seorang penulis lagu seperti dulu , juga Aku sekarang membuat toko gitar bernama the natt guitars shop.🎸🎸🎸🎸
Dan Aku membuka bar bernama "the natt bar" walau Banyak protes Dari kalangan keluarga Ku juga istriku dulu tetapi Aku tetap membukanya. walau yang mengurus bar itu bukan aku tapi orang kepercayaanku.Dengan kebingungan mendalam akhirnya aku mencari informasi tentang male pregnant, sekian banyak informasi yang tersebar di internet menyatakan syndrom male pregnant memang ada.
Dan seandainya apo hamil seperti dalam mimpiku ya tuhan betapa bodohnya aku telah meninggalkanya, tetapi itu bukan salah apo atau salahku dalam hal ini tidak ada yang salah karena kami tidak pernah tau dan tidak pernah memikirkan akibatnya. Akhirnya aku memutuskan untuk tidur dan besok aku akan bertanya ke salah satu dokter kandungan dia salah satu rumah sakit keluarga ku.
Skip....🏥
Setelah aku mendengar penjelasan dari dokter ternyata memang ada male pregnant dan banyak diantara mereka Yang tidak bisa mempertahankan kehamilan mereka jika bisa dapat mempertahankanya maka mengakibatkan kematian untuk orang yang mengandungnya karena struktur laki-laki dan perempuan berbeda, jika ada yang selamat berati itu merupakan anugrah dari tuhan.
Mendengar penjelasan itu membuat jantungku berdetak dan tiba-tiba smartphone ku 📱berbunyi ternyata ibuku menelponku dan menyuruhku kerumah utama, semenjak bercerai dengan nap aku tinggal di bekas apartemen apo tanpa merubah apapun dan sekarang nap sudah menikah dan sedang mengandung.
Skip....🏘️
Ibuku bertanya kenapa Aku kerumah sakit Aku menjelaskan semua Dan APA Yang orang tuaku katakan sungguh membuatku Bahagia, mereka menyuruhku untuk membawa mereka namun jangan memaksa ketika mereka menolak Dan setelah mendengar ITU Aku Akan menunggu kepulangan buble (biu Dan Bible) Dan akan menuntut penjelasan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Yet Ending
Fanfictionmileapo terinspirasi Dari video mereka Dan berapa hot rumors . Aku Kira sudah berakhir seperti series Yang Kita perankan ternyata Aku Salah Dan kisah Kita Belum usai Karna Ada benang merah Yang mengikat Kita Dan benang merah tersambung dengan malaik...