Season Of Glass : Neverland

10 2 4
                                    

Adakah ruang yang nyata untuk menyendiri? Terkadang kita butuh kesunyian untuk berpikir jernih. Kita butuh waktu untuk bermain dengan imajinasi. Pertanyaan dalam diri yang harus dicari tau tanpa melibatkan orang lain. Ya, hanya kita dan imajinasilah yang harus mencari jawaban.

Adakah tempat untuk imajinasi kita menjadi nyata? Tempat dimana semua yang tidak mungkin itu ada, tempat dimana logika bukan pemeran utamanya. Semua imajinasi kita memiliki tempat yang manusia beri nama neverland.

Semua hal diluar nalar bisa terjadi tanpa harus memikirkan bagaimana sistemnya, bagaimana kerjanya, atau bagaimana langkah-langkahnya. Semua logika akan ditepis oleh rasa kebahagian ketika imajinasi terwujud. Tidak ada yang namanya kegilaan di neverland karena semuanya adalah nyata. Tidak ada cibiran dan komentar yang perlu dikhawatirkan.

Jadilah dirimu sendiri di neverland. Biarkan angan-anganmu terbang bebas mendekati cakrawala menembus awan. Biarkan imajinasi membawamu kemana saja ke tempat yang kau mau. Disini kamu seorang diri, tetapi bukan berarti kamu kesepian. Justru kesendirian inilah yang menjernihkan dirimu.

Lihatlah bagaimana manik-manik kaca milikmu mulai pulih kembali ketika ia memasuki neverland. Tidak ada yang harus diragukan disini. Tidak ada rasa sakit yang menghantui diri. Tidak ada batasan-batasan untuk berkembang. Kamu bisa terbang bak peri, bisa memiliki sepasang sayap seperti malaikat yang suci. Apa yang tidak mungkin di neverland ini. Semua impianmu di dunia adalah kenyataan disini.

Neverland akan menjadi tempat untuk melepas semua beban dalam pikiranmu. Nikmatilah waktu kesendirianmu dalam neverland. Tidak ada yang salah dengan menjelajahi neverland. Tetapi, jangan pergi terlalu jauh, jangan menjelajah terlalu dalam atau neverland mengambil akal sehatmu dan menyembunyikan manik-manik kaca milikmu.

Gift PlaylistTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang