Sedikit info dari penulis
Karya ini merupakan karya pertama yang saya buat
Murni imajinasi dan pemikiran saya
Saya mengharapkan semua orang dapat membaca dan menikmati cerita ini
sudut pandang orang kegita dapat berubah kapan saja menjadi (aku ) orang pertama ketika Bab sudah berubah jadi tolong berhati - hati
Ada begitu banyak broken word dan kesalahan prespektip mohon di maklumi
Selamat membaca dan jangan lupa tinggal kan vote
.
.
.
Bumi 2017, terjadi sebuah fenomena di seluruh dunia, dimana di tiap sudut langit bumi terdapat sebuah Jam berukuran raksasa yang menghitung mundur detik demi detik menuju angka 0, tiap 2 tahun sekali terdapat manusia yang di beri tanda oleh jam tersebut, yang dimana manusia yang memunculkan tanda jam akan mengalami fenomena mengerikan dengan menghilang secara misterius ketika angka di jam sudah mencapai angka 0.
fenomena ini di sebut "chasy boga smerti" dan manusia yg telah memiliki tanda waktu hitung mundur disebut "Vybrannyy"
Tidak ada spesifikasi khusus dalam penanda ini, dari anak yang baru lahir bahkan manula yg sudah menunggu ajal di ranjang mereka.hal ini sudah terjadi jauh ratusan tahun lalu , penduduk bumi pun sudah menganggap hal ini biasa malah terkadang sudah pasrah dengan keadaan yang ada, akibat fenomena ini anak sekolah yang terkena tanda sudah tidak mengikuti pelajaran lagi, pegawai perusahaan mengambil libur sesuka hati mereka namun tetap menerima gaji, para militer lari dari tugas mereka untuk kembali kepada keluarganya.
Tanda ini menunjukan lepas nya hubungan Vybrannyy dari dunia tempat mereka tinggali, ada juga yang bunuh diri sebelum waktu mereka menjadi 0, dari muncul nya tanda itu manusia hanya butuh waktu 3 bulan hingga mereka menghilang, kejadian ini pun mengurangi hampir 1/10 populasi di bumi, krisis kelahiran terjadi di setiap negara, bahkan di beberapa belahan dunia di bumi membayar pasangan dan non pasangan untuk bereproduksi agar umat manusia tidak punah, hal ini menciptakan banyak kericuhan serta kekacauan pada penduduk bumi.
11 maret 2017, abu seorang remaja berusia 16 tahun yang memiliki tanda ditangan nya yang tersisa 16 jam disana, tinggal bersama seorang adik perempuan bernama juni yang berbeda 2 tahun lebih muda darinya , orang tua nya sudah lebih dulu menghilang 4 tahun lalu.
"kakak mandi nya yang cepat kau bisa telat ke sekolah."
sambil mengendor gedor pintu kamar mandi
Keluar seorang pemuda kurus jangkung dari kamar mandi dalam keadaan setengah telanjang dengan handuk melingkari tubuh bagian bawah nya."kenapa sih harus buru-buru, nah besok pun aku dah menghilang"
berjalan nya duduk di meja makan dalam keadaan masih berhanduk.
Adik nya yang mendengar hal tersebut terlihat murung, dia menyendok telur goreng dari wajan yang dia pegang ke piring di meja makan, melihat raut wajah adiknya yang tiba-tiba murung tersebut abu merasa bersalah dan canggung ingin memperbaiki perbuatan nya, mereka berdua pun memakan sarapan pagi yang hanya telur goreng dan nasi tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vybrannyy : The World Named Dol Eve
FantasyMunculnya sebuah Jam berukuran raksasa dan fenomena aneh dengan menghilangnya manusia secara misterius ketika angka di jam tersebut sudah mencapai angka Nol , fenomena ini di sebut "Chasy Boga Smerti" , manusia yang menghilang dikirim kedunia bernam...