Bab II Human? : Ch-2

168 147 40
                                    

Ada begitu banyak broken word dan kesalahan prespektip mohon di maklumi

Selamat membaca dan jangan lupa tinggal kan vote


Maka sampai lah aku disini, 2 bulan berlalu sejak kejadian itu, banyak hal yang sudah terjadi, awalnya ivan menganggap aku kesatria dari kerajaan yang membantu menuntaskan masalah kumpulan Borboro yang semakin banyak.

namun ternyata dia salah aku hanya seorang pemuda biasa yang tersesat di hutan dan tidak sengaja di kejar oleh Mahluk mahluk itu, melihat potensi ku ivan pun mendaftarkan ku di serikat tentara bayaran dan membuatkan ku emblem tentara bayaran peringkat D, dimana yang terendah itu dari S-->F.

aku cukup terkejut dengan konsep dunia ini, sesuai dengan dugaan ku bahwa dunia ini layaknya isekai pada umu nya ketika aku mengatakan

"open status".

Maka sebuah jendela warna biru transparan akan memperlihatkan status ku, terlihat disana nama :

yuda (aduy)
level: 9
Ras : ? ,
Job : ? ,
Title : ?

kemudian ada stat layak nya game RPG pada umu nya

STR 21
AGI 12
DEX 6
INT 14
VIT 26
LUK 14

dan di bawah stat itu ada beberapa skill

1. bahasa
2. weapon expert

dan satu skill tanda tanya yang entah tujuan nya apa memberiku skill namun tanda tanya, bahkan ras ku pun ? Sudah sangat jelas aku manusia , apa sistem nya error ya?, saat pertama ivan memberi tahuku rasa nya begitu menyenangkan mengetahui aku berisekai sesungguh nya.

stat rata- rata manusia biasa itu 5, dan yang layak menjadi tentara bayaran sekitar 10 keatas , 20 keatas sudah layak nya manusia super, ivan pun memberi tahu saat lv 15 seseorang akan di berikan kesempatan untuk diberikan job dari dewa dan mendapatkan job sesuai dengan evaluasi dari apa yang di lakukan selama ini.

setiap manusia naik level maka dia akan mendapatkan 1 point stat tambahan yang semua ku akumulasikan ke STR sekalian investasi pada perburuan ku.

"clasic."

kataku sambil tersenyum

"apa yang clasic? Makan lah selagi hangat"

kata seorang wanita para baya yang membawakan ku semangkuk besar makanan

"terima kasih bibi sum, berapa semua ini?."

kataku sambil menarik kantung berisi uang receh di pingang ku

"3 perunggu saja".

Sambil meletakan gelas minum dimeja ku, aku pun memberikan nya 3 perunggu tersebut, mata uang dunia ini cukup sederhana ada 3 jenis bentuk logam , perunggu , silver , dan emas ,100 perunggu sama dengan 1 koin silver dan 100 koin silver setara dengan 1 koin emas.

sudah 2 bulan aku berada di dunia ini aku baru mengumpulkan sekitar 20 silver , itu pun terpotong biaya penginapan dan makan tiap harinya, aku menyadari 1 hal mau di bumi atau disini uang adalah segalanya.

dalam menunjang perburuan kami membutuhkan peralatan, peralatan yang baik akan di dapatkan dengan harga yang setimpal pula, untuk armort kulit yang ku pake sekarang saja memakan sekitar 5 silver , belum lagi bila rusak entah habis berapa uang yang aku miliki.

Desa Cikota berdekatan dengan kerajaan Ditirot midlander di bawah kekuasaan keluarga ironstone, banyak tentara bayaran yang berusaha menjangkau kerajaan itu untuk menjadi kesatria.

Vybrannyy : The World Named Dol EveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang