susu stroberi

11.9K 950 10
                                    

Hai hello annyeong

Siapa nih kangen baby Ar

~happy reading~

Marvel membawa Arvin duduk ditempat biasa gengnya, tempat itu tidak ada seorang pun yang berani mendudukinya kecuali para geng Marvel.

Marvel duduk disamping temannya yang berwajah dingin dengan Arvin yang berada dipangkuannya, Zidan dan Zaky melihat Arvin duduk ditempat geng kakelnya pun berniat pergi untuk mencari tempat duduk lain sebelum suara yang menghentikan mereka.

"Kalian duduk aja disini" Ucap Marvel dengan wajah datar.

"I-iya bang" Ucap Zaky dengan takut

Zaky dan Zidan pun duduk berhadapan dengan Marvel dan Arvin yang berada di pangkuannya.

"Han pesen sana" Ucap teman Marvel yang di samping Zidan yang bernama Ferry.

"Enak aja lo nyuruh-nyuruh gw!" Ucap Firhan dengan wajah kesal.

"Kan lo babu, cepat sana pesen" Ucap Ferry lagi.

Firhan tak terima dikatain babu sama Ferry pun menggeplak kepala Ferry.

Plakk

"Enak aja lo ngatain gw babu lo tuh yang babu, babu sekolah" Ucap Firhan sambil menunjuk Ferry.

Ekhem

Firhan mendengar deheman temannya yang duduk disamping Marvel hanya cengengesan menatap wajah temanya yang datar.

"Heheh maaf Rel gue lupa lo ketos" Ucap Firhan pada temannya yang bernama Varel

Varel tidak membalas, dia hanya menatap Firhan dengan tajam. Firhan yang ditatap pun hanya cengegesan.

"Yaudah kalian mau pesen apa?" Tanya Firhan pada teman-temannya.

"Nasi goreng pakek ayam goreng 2,jus jeruk, air putih" Ucap Marvel dengan wajah datar

"Gw samain, jus alpukat" Ucap Varel dengan wajah datar.

"Gw ayam geprek ama air putih" Ucap teman Marvel yang bernama Kelvin.

"Kalian?" Tanya Firhan pada adik kelasnya.

"Kami boleh titip" Ucap Zaky pelan

Sebenarnya mereka tidak berani terhadap kakelnya itu, mereka takut terhadap kakelnya.

"Iya, kalian mau apa?" Ucap Firhan

"Bakso sama air dingin aja bang" Ucap Zaky

"Samain" Ucap Zidan

"Han gw mau-" Ucapan Ferry terpotong

"Lo ikut gw pesan" Ucap Firhan sambil menarik tangan Ferry.

Setelah perginya Firhan dan Ferry, mereka semua hanya diam sambil menunggu makanan mereka.

"Vel ini adek lo" Ucap Kelvin sambil mentoel pipi chubby nya Arvin.

Plakk

"Tangan lo kotor jangan pegang-pegang adek gw" Ucap Marvel sambil melotot kearah Kelvin

"Dikit aja elah, adek lo sih ucul banget" Ucap Kelvin sambil mencoba mentoel lagi pipi chubby nya Arvin.

"Vel siapa sih nama nya?" Tanya Kelvin pada Marvel

"Arvin" Ucap Marvel singkat

Selang beberapa waktu Firhan dan Ferry pun datang sambil membawa makanan.

Mereka makan dengan nikmat, dan Marvel yang menyuapi Arvin. Sedangkan Arvin hanya pasrah menerima nasi goreng yang disuapin oleh abang Marvel nya.

"Abang" Ucap Arvin pelan

ARVIN                                                               {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang