💚💚
Enjoy membaca guys-gambar dari pinterest
Terdapat castil megah di pinggir pantai sebelah hutan di negara gajah putih. Milik tuan punshawat, seorang kapten tentara dan seorang ayah, juga bunda Ple sebagai pramugari senior, tuan punshawat juga bergerak di bidang bisnis.
Tay tawan punshawat anak pertama, dia yang sedikit dingin tetapi jika kepada sang adik dia akan berbeda, dia masih kuliah jurusan hukum di universitas Bangkok semester 7 yang sebentar lagi akan beranjak dari sana dan terjun ke dunia perbisnisan di negara ini, tapi siapa sangka tay yang memiliki paras menawan, otak cerdas itu memiliki trauma yang mendalam karenanya adiknya gun jadi takut kepada orang baru, gunnya juga takut jika sendirian, dan sangat manja.
- POV taygun saat masih kecil -
"Phi tay dimana ini" tanya gun kecil
"Diamlah, kita akan kabur, dari castil" kata tay
Gun yang baru bangun tidur sudah dia ajak Tay ke arah hutan, karena castilnya dekat sekali dengan hutan jadi mereka kesana.
Alasan Tay kabur dari castil adalah karena dia merasa selalu ditekankan oleh keluarganya apalagi dia anak pertama, dan juga dia sudah muak dengan kekangan dari ayahnya makanya tadinya dia berniat kabur dari penjara castil itu dan pergi ke dunia luar, tapi karena ayah mereka terlalu takut jika nanti anaknya bergaul dengan dunia luar akan merusak pikiran, maka dari itu mereka home schooling dan tidak pernah keluar dari dunia castil.
Saat mereka di pertengahan jalan untuk kabur entah kemana, mereka tiba-tiba saja di kejutkan oleh hewan buas, saat Tay dan gun ingin lari kaki gun tergelincir dan masuk ke jurang hingga kepala gun terbentur, dan dari sini Tay sangat menyesal, hingga gun menjadi seseorang yang tidak ingin sendiri dan manja.
Tay yang sudah tidak tau bagaimana cara dia menolong adiknya tersayang itu, dia menunggu seseorang baik yang datang walau tau kemungkinan kecil, menunggu orang di tengah hutan.
Saat Tay mulai putus asa tiba-tiba ada seseorang pria tua dan anak kecil.
"Kau kenapa berada disini nak, apa kau tersesat?" Tanya pria itu.
"Adik saya, adik di bawah dia jatuh paman!, bisakah kau menolongnya!" Kata Tay
"Astaga, nak tunggulah disini ayah ke bawah dulu" ucap pria tua itu dan langsung terjun kebawah.
Saat naik pria tua itu membawa gun ke dalam gendongannya dan membawanya ke rumah gubuk yang tidak jauh dari sana.
"Sayang, oleskan inj di lukanya, pho akan berbicara dulu dengan kakanya" ucap pria tua itu kepada anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY GUNNA DENGAN PANGERAN 🤴🏼👶🏻
De Todo"bunaaa, om pangeran kapan datang ke sini lagii" ucap si manusia kecil kepada bundanya, dengan raut muka yang menyedihkan ditambah menggemaskan itu. "arrhgg, kau sangat menggemaskan sayangg" jawab bunda gun dengan menciumi seluruh muka baby gun itu...