Di kota jakarta kini dipenuhi dengan kendaraan yang melaju, seseorang gadis yang berada di caffe itu tengah meminum lemon tea, gadis yang duduk di kursi caffe itu pun mendesis.
"ish, iya iya kinan pulang"jawab nya, ia adalah kinan, Kinan Putri Eldara.
Ia sedang ditelfon oleh bunda nya.Ia kini mengambil tas nya dan langsung memesan ojek online. Atau bisa disebut gojek ya guys....
Eh tapi gak gojek aja kok, banyak....Ia langsung menaiki ojek tersebut dan melaju ke rumahnya.
Rambut kinan tergibas ke belakang dan tanpa sadar, jaket kinan terjatuh,"bang, bang, jaket saya bangggg"bilang kinan agak keras dengan muka memelas:)
"HAH,APA NENG"ucap abang abang itu agak keras
"huh.... JAKET SAYA JATOHHH BANGG"Teriak kinan, baru lah abang itu tersadarAkhirnya abang ojek itu pun memundurkan motor nya lalu kinan turun, dan mengambil jaket coklat nya.....
"ayo bang"
*****
Hari mulai gelap, azan pun berkumandang di masjid. Untung saja kinan sampai pada saat yang tepat.
Tapi saat kinan sampai tadi, ia sempat mendengar ceramah dari bunda nya.
Ia langsung naik ke atas lalu mandi dahulu lalu berwudhu dan shalat.Kinan membuka laptop nya dan mulai mengerjakan tugas tugas nya.
Selesai itu, kinan langsung kebawah untuk melihat bunda nya sedang apa.
Ia turun dan kemudian melihat ayah dan bunda nya sedang asyik duduk di depan tv."Kinara mana bun? "tanya kinan lalu duduk di dekat bunda nya
"nara diatas"ucap seli,yaitu bunda nya lalu tersenyum."owh, yaudah kinan ke kamar kinara dulu ya yah, bun"ucap kinan lalu pergi ke atas
"iya"ucap Arga dan seli
Sesampainya kinan di kamar kinara, ia mengetuk pintu nya terlebih dahulu.
Tok..
Tok..."nara"panggil kinan dari luar
"iya kak, masuk aja"ucap kinara dari luarIa mulai masuk dan duduk di ujung kasur, ia membaringkan tubuhnya diatas ranjang kinara. "lo kenapa kak"tanya kinara
"gak apa apa"ucap Kinan.
Gadis berkuncir kuda itu pun mendekati kakak nya."aih, lu kenapa sih"ucap kinara ingin sekali tau tentang si kakak tercintah nya ituhhh....
"enggak, gue cuma mikir, Reza itu orangnya gimana sih"ucap kinan menengok adek tercinta nya itu.
"lah, mana saya tau, tapi ya kak, dia itu pinter banget agama islam tauu, ih pokoknya setau gue, dia itu pintar segala mata pelajaran"jelas kinara semangat.
"udah kak, si Reza itu terima aja"ucap kinara kepada kakak nya.
"ish, tapi.... "ucap kinan menghembuskan nafas nya."yaudah, bakal gue terima"
*****
.
.
.
Hello guys, maaf kalo aku belum bisa bikin ya bagus..
Tapi insya allah bakalan aku baikin lagi,
Jangan lupa vote, follow, komen ya guys, karna itu berharga yaaa, hiaa candaa hahahhahah
Jadi, jngn lupa vote, komen dan follow ya....
See you..
Next part lagi baybayyy.......
__KIEZA__
KAMU SEDANG MEMBACA
KIEZA
Teen FictionKIEZA (by:wp.Milk_choco)... KIEZA, berkisah tentang seseorang yang menikah muda bukan atas kemauan mereka sendiri, tapi atas keputusan orang tua mereka.... Kinan Putri Eldara, yang dijodohkan dengan Reza Athallah, umur Reza dan kinan sama. mereka...