Bantuan dari dia

3 1 0
                                    

HAI HAI HAI, KETEMU LAGI NIH
DI CERITA AKU, GIMANA KABARNYA, PASTI BAIK LAHH...

JANGAN LUPA BACA SAMPE HABIS YAA,,,
JANGAN LUPA VOTEE
TAPI GK MAKSA SIH XI.. XI.. XI..

TAPI JANGAN LUPA PANTAU TERUS CERITA AKU YA, SELAMAT BACAA.......

HAPPY READING

......

__KIEZA__

.....

Pagi hari yang cerah, matahari bersinar cerah manusia tengah berkeliaran di tengah jalan.
Ya, hari ini adalah hari yang sial bagi kinan, karna hari ini ia lanjut berkuliah.

Pagi ini kinan bangun terlebih dahulu, ia mengucak mata nya perlahan dan mulai melihat ke depan nya. Ia langsung turun dan pergi ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya terlebih dahulu.

Suara percikan demi percikan air berhenti di kamar mandi, kinan membuka pintu kamar mandi dan memakai baju nya.

"pakai hijab gak ya"tanya kinan sendiri."pake lah"jawab nya sendiri lagi..hadehh....

Ia mulai memakai hijab segi empat berwarna hitam itu dan langsung mengemas tas nya.
Ia lanjut kebawah untuk sarapan terlebih dahulu, ia mulai menginjak satu persatu anak tangga lalu sampai lah di lantai bawah.

"tumben, Ratu udah bangun"ucap kinara meledek.
"apaan sih, gak lucu"ucap kinan
"hahahaha"tawa kinara semakin mengeras, lalu ia menutup mulut nya segera.

"kinara hari ini kuliah ya bund"tanya kinan pada bunda nya.
"iya, dia bareng kamu ya kin"jawab bunda.

"enggak bund, aku bawa mobil aja"ucap kinara dengan senyum manis nya. "yaudah, kinan berarti sendiri"ucap bunda.
"iyaa,alhamdulillah"ucap kinan mengucap syukur:)

"yaudah ayok sarapan dulu,nanti terlambat loh"ucap bunda tersenyum.
Mereka pun makan....

*****

"BUND, YAH, BERANGKAT YAA"teriak kinan dan kinara lalu mereka menaiki mobil nya masing masing.
"IYA HATI HATI"ucap bunda dan ayah, lalu tidak lama, arga pun berangkat ke kantor.

Kinan menyetir dengan kekuatan sedang, ia hanya fokus menyetir dan tiba tiba..

BRUK.....

ternyata heandphone kinan terjatuh dan ia mengambilnya segera..
Kinan membuka hp nya dan ternyata ada panggilan telfon dari bian, yaitu mantan kekasih nya dahulu.

"apasih, buat apa coba nelfon nelfon segala"ucap kinan sambil berdesis.
Ia melajukan mobil nya lagi dan hanya fokus menyetir.

Sesampainya ia di universitas nya, ia turun dan pergi ke dalam untuk ke ruang nya, ia berpapasan dengan Meyra, pacar bian yang sangat syirik dengan kinan.

Kinan hanya melihat ke depan,meyra hanya menatap kinan sinis, ia lanjut untuk berjalan.Kinan yang ditatap seperti itu hanya biasa saja, tapi perasaan kesal masih ada di diri nya.

Sebelum dirinya dijodohkan dengan Reza, ia berpacaran dengan bian, lelaki yang banyak disukai para kaum hawa, ia sudah berpacaran dengan bian sekitar satu tahun, akhirnya kinan memutuskan hubungan itu karna, Kinan tau Bian selingkuh dibelakangnya.

Tetapi meyra, cewe itu sangat mencintai bian, tetapi bian masih mencintai kinan, akhirnya meyra mencoba untuk memutuskan hubungan mereka dengan cara meyra panas panasi kinan, disanalah kinan mengakhiri hubungan mereka, ia membenci meyra dan bian sejak itu.

Jadi gitu.....

Kinan masuk ke ruangannya, dan ia menemukan zahra yang sedang bermain heandphone.
Ia pun duduk di sebelah zahra...

*****

Sore hari tiba, mahasiswa dan mahasiswi pulang, zahra dan kinan mampir ke caffe terlebih dahulu.
Mereka keluar dan karena zahra tidak membawa motor nya, jadi mereka menaiki mobil kinan.

"KINAN"Suara itu,kinan seperti kenal.
Ternyata itu adalah bian.bian langsung memegang pergelangan tangan kinan, lalu langsung di tepis oleh sang empu.

"apaansih lo"ucap kinan dengan amarah nya.
"pliss kin, kita balikan ya"mohon Bian
"udah lepasin"tolong kinan
"heh bian, lepasin gak"ucap zahra amarahnya memuncak.

"LEPASIN"suara itu...
Ya, suara itu seperti kinan kenal
Lelaki tinggi dan ganteng itu pun melepas tangan bian dari tangan kinan.

Suara Berat itu pun mulai bicara.
"kamu jangan menyakiti perempuan"ucap lelaki itu.
"heh, lo siapa anjing"ucap bian marah
"Saya bukan anjing"ucap lelaki itu.

Kinan yang melihat itu pun segera menjauhkan lelaki itu dari bian.
Dan baru sadar kalo lelaki itu adalah Reza, yang ingin dijodohkan dengan nya.

Bian pergi dari situ dan tanggal lah Reza, Kinan dan Zahra.
"eh, lo gak apa apa Za"ucap kinan mengecek keadaan Reza.

"Saya gak apa apa"ucap Reza lalu bicara lagi. "kamu gak apa apa?"tanya nya lagi.
"oh, gue gak apa apa"
"oh"ucap reza lalu pergi dari situ.

Kinan dan zahra pun langsung melaju ke caffe tersebut.

****

Haii, hello Kita ketemu lagi nihhh
Jangan lupa vote yaa...
Dan pantau terus cetita aku sampai selesai ya...

See you next part guys....
Lanjut lagi yaa....
Papayyy......



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 21, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KIEZATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang