Pagi hari mulai datang, setelah shalat subuh, kinan lanjut membantu bunda nya memasak, gadis berambut agak panjang itu duduk di kursi makan.
Gadis berbaju coklat dan celana hitam itu membuka hp nya dan ternyata zahra, sahabat nya mengechatnya.
Zahrot
Kinnnn
KINANNNAPAAAAA
kan kita libur kuliah....
Trs?
Jalan jalan yokkk
Ydh ayokk tapi gw
Makan dulu ya, kalo gk
Lu kesini ajaaaNanti lah, lu chat gw ya
Kalo udah selesaiiIyahhh
Ydh..
Bayy....Hmm
***
Sekarang, sudah selesai makan. Kinan langsung ke atas dan mengambil tas dan lanjut menelfon zahra untuk pergi jalan jalan.
"zahraa"
"lo udah selesai makan,beres beres cepet, gue kesanahh"
"iyaaa zahrot kuhh"
Selesai berbicara dengan zahra, ia langsung pergi ke bawah dan minta izin orang tuanya.
"bun, yah, kinan izin main sama zahra yaaa"iziin kinan pada bunda dan ayahnya.
"yaudah, hati hati ya"ucap bunda dan ayah nya, lalu kinan ke depan menemui zahra.
"kin, ayokk"
"ayokk"
******
Kinan dan Zahra sampai di minimarket terlebih dahulu, karna ingin membeli makanan dulu.
"eh, lu beli apa ra"ucap kinan menaikkan satu alisnya ke atas.
"beli ini lah"ucap kinan menunjukkan tiga makanan dan minuman yang ada ditangan nya."owhh, kalo gw beli ini"ucap kinan lalu zahra mengikuti arah mata kinan
"owhhh yaudah bayar yok"ucap kinan lalu zahra mengangguk.Sesudah membayar tadi, mereka segera memaiki motor milik zahra dan melaju ke tempat piknik tersebut.
Mereka duduk di kursi dan berbincang bincang. Kinan pun bicara dengan zahra.
"zahraaa, gue mau dijodohin"ucap kinan dengan muka memelas
"HAH"kaget zahra
"biasa aja kali"ucap kinan mengingatkan"iya iya, eh tapi beneran tah"ucap zahra membulatkan dua mata nya, ia masih tak menyangka.
"iyalah masa bohongan sih"
******
"raaa, pulang yuk"ajak kinan sambil memegang hp nya, "yaudah ayokkk"ucap zahra lalu mereka membereskan makanannya dan melaju pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
KIEZA
Teen FictionKIEZA (by:wp.Milk_choco)... KIEZA, berkisah tentang seseorang yang menikah muda bukan atas kemauan mereka sendiri, tapi atas keputusan orang tua mereka.... Kinan Putri Eldara, yang dijodohkan dengan Reza Athallah, umur Reza dan kinan sama. mereka...