Beberapa berkas sudah menumpuk di meja menunggu untuk di selesaikan. Andre yang baru datang terlihat terburu buru dan dengan segera membuka beberapa berkas sambil menyalakan laptop, dia lupa kalau hari ini jam 9 akan ada rapat dan sekarang sudah jam 8.30 sangat mepet sekali waktunya.
"Ck kenapa bisa lupa sih kalo sekarang ada rapat" keluh Andre sambil terus membuka lembaran kertas.
"Permisi pak Andre udah ditunggu di ruang rapat" ucap sekretaris Andre yang tiba-tiba masuk.
"Ini kan masih jam 9 kurang" kata Andre
"Iya pak tapi yang lain sudah kumpul tinggal menunggu pak Andre saja" jawab sekretaris.
"Ck ya udah ya udah saya kesana sekarang" Andre pun menyiapkan berkas yang ingin di jadikan bahan rapat dan langsung bergegas pergi menuju ruang rapat.Langit berubah menjadi abu angin berhembus sedikit lebih kencang dari biasanya awan berbondong bondong membawa air untuk di turunkan
"Waduhh udah mau hujan Nara gimana ya pulang nya dia bawa jas hujan GK ya dia kan pelupa" gumam Andre saat melihat langit sudah mendung.
"Aku chat dia aja deh"Andre
Kamu pulang naik motor bawa jas hujan GK? Nnti pulang bareng aja motor kamu tinggal di butik nanti aku jemputBeberapa menit chat Andre belum di balas oleh Nara sampai waktu pulang tiba Nara tak kunjung membalas chat Andre
"Kemana sih nih anak di chat GK di bales sok sibuk deh" gumam Andre kesal karena chat nya tak kunjung di balas.
"Ya udah lah aku jemput aja dari pada dia kehujanan takut dia lupa bawa jas hujan" Andre pun membereskan semua kertas dan memasukkan nya ke tas dan bergegas pulang.Andre memarkirkan mobilnya setelah sampai di depan butik Nara dan langsung masuk kedalam butik. Benar saja Nara masih di butik dan masih mengurus bahan untuk gaun.
"Sayang" panggil Andre
"Eh kok kamu disini? Kapan dateng nya? Kok kamu gak bilang mau kesini" tanya Nara panjang lebar.
"Aku tuh udah chat kamu dari tadi tapi gak kamu baca ya udah aku kesini aja jemput kamu takutnya kamu pulang kehujanan" jelas Andre
"Hp aku lagi di charge jadi GK liat chat kamu, tapi makasih ya udah jemput aku" ucap Nara sambil tersenyum manis
"Eh tapi kalo aku pulang naik mobil motor gimana?"
"Ya ditinggal aja disini lagian wilayah sini kan aman kok" kata Andre.
"Ya udah aku beresin ini dulu abis itu kita pulang" kata Nara
"Ya udah aku tunggu di mobil ya" Andre pun keluar dan kembali ke mobil, tak lama pun Nara keluar.
"Udah selesai?" Tanya Andre.
"Udah mas, butik juga udah aku titipin ke pegawai aku biar mereka yang nutup kalo udah selesai"
"Oke, kita langsung pulang ya"
Nara pun mengangguk mengiyakan dan Andre pun langsung tancap gas menuju rumah.Memang keseharian Andre dan Nara hanya seputar butik kantor dan rumah tapi mereka bahagia menjalaninya, hanya saat hari Minggu saja mereka benar benar bisa menikmati waktu berdua entah itu hanya untuk sekedar jalan jalan atau nonton atau bahkan hanya makan diluar.
.
.
.
.
.
Akan dilanjut ya gaess
Jgn lupa vote🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetaplah Bersamaku
RandomJika kesetiaan tak mampu kau beri, Lalu bagaimana dengan kebahagiaan? Apakah bisa kita ciptakan seperti dulu? jika aku ratumu lalu untuk apa kau mencari selir?