Rumit

77 11 5
                                    

Huhu up lagii
Happy reading
.
.
.
.

Soobin kini sedang menuju ke rumah Yeonjun. Saat sampai disana dia langsung menekan bel rumahnya. Tak lama kemudian ada yang membukakan pintunya. Itu Kai, Kai yang membukakan pintunya.

"Soobin?"

"Kenapa kamu dateng lagi kesini? Terus kenapa muka kamu bisa gitu?" tanya Kai khawatir.

"Terlalu lama jika diceritakan dulu yang penting sekarang kita pulang" jawab Soobin yang kini memegang pergelangan Kai.

Bughhh.

Dari dalam rumah Yeonjun berlari ke depan pintu dan memukul Soobin.

"ANAK INI BENAR-BENAR TIDAK KENAL KATA MENYERAH!"

"HYUNG!!"

"Sekarang kau akan membelanya?!"

Kai bingung? Jelas. Ia tidak mau berurusan dengan Soobin lagi, tapi disisi lain Yeonjun tidak bisa seenaknya seperti itu.

"Kai dengar.....dia datang ke rumah, aku perlu bawa kamu pulang" ucap Soobin yang kini masih terbaring di tanah.

Kai tau siapa itu, Kai tau siapa yang membuat muka Soobin seperti itu dan Kai tau siapa yang menyuruh Soobin menjemput Kai pulang.

"Jangan mencari alasan untuk kembali merebut apa yang telah kau buang!" jelas Yeonjun tegas sambil menarik kerah Soobin.

"Jika kakak tidak tau urusan orang lain lebih baik jangan ikut campur!"

"DASAR SIAL-"

"STOP!" teriak Kai yang membuat kedua orang itu mengalihkan atensi padanya.

"Aku izin pulang hyung"

Yeonjun melepaskan cengkraman di kerah Soobin dan pergi ke arah Kai.

"T-tapi kenapa?"

"Aku harus pulang"

"Tapi kamu bilang kamu akan tinggal disini bersamaku Kai! Kamu udah janji!"

"Aku pulang bukan karena Soobin"

Selesai berbicara pada Yeonjun, Kai pergi ke dalam rumah membawa kembali barangnya untuk ikut pulang bersama Soobin.

"Bin ayo!" ajak Kai.

"Iya"

Tanpa berlama-lama mereka berdua pun bergegas pergi meninggalkan Yeonjun sendiri.

"ARRRGHHHHH"

"Liat aja nanti aku gak akan nyerah gitu aja!"


🥀Truth🥀


Sesampainya di rumah, Kai dan Soobin bergegas masuk kedalam rumah tanpa pikir panjang. Di ruang tamu kini duduk tiga orang yang sedari tadi menunggu kehadiran mereka berdua.

"Akhirnya kamu pulang Bin" ucap Yeji.

"Aku tidak menyuruhmu untuk bicara" ucap seseoarng yang tadi memukul Soobin habis-habisan.

"Kenapa kakak kesini?" tanya Kai.

"Untuk melihatmu" jawabnya dingin.

Hening.

"Sekarang aku tanya, aku ingin melihatmu tapi kenapa kau tidak ada disini?"

"Eumm itu a-aku..."

"Jawab dengan jelas Hueningkai!"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 20, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Truth | SooKai ft. YeonjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang