📍Binus University
Baru saja duduk di kursi kelas yang akan ditempati, Jennie sudah disuguhi beberapa pertanyaan oleh dua sahabatnya.
"Kita udah tahu dari anak kelas kalo lo join ke club kan?! Ga sampe mabuk kan lo?" Kata Irene dengan nada suara yang agak jengkel.
"Iya kak Jen, woah ngapain aja lo disana? Ikut joget - joget juga ga?" Timpal Rose penasaran
Jennie menghembuskan nafasnya kasar, ia malas sekali membahas tentang kejadian di club dua hari yang lalu yang sampai membuat keperawanan nya hilang oleh..... ah sudahlah!
"Gue cuma minum doang, abis itu pulang kok." Alibinya membuat kedua sahabatnya itu menyipitkan matanya.
"Serius! Tanya aja sama mereka kalo ga percaya!"
Karena raut wajah Jennie terlihat jujur mereka akhirnya menganggukkan kepalanya percaya. Rose yang masih penasaran bertanya lagi kepadanya, "Kak Jen, emangnya lo minum apa disana? Rasanya gimana? Enak ga?"
"Gue minum soju, rasanya..... kepo ya lo? Coba sendiri sana!"
Irene tertawa sementara Rose merengek sebal mendengar jawaban dari Jennie. Bersamaan dengan itu pula, Dosen mata kuliah HAM masuk ke kelas.
Obrolan mereka seketika terhenti lalu duduk rapi dikursi masing - masing bersiap untuk menyaring pelajaran hari ini.
Begitu selesai kelas mereka bertiga pergi ke kantin, Irene yang sejak tadi mengerutkan dahinya memperhatikan Jennie yang agak berjalan kesusahan membuatnya bertanya, "Lo kenapa jalan agak kencot gitu deh Jen?"
"A-ah? Itu anu eum, perut bawah sama pinggang gue sakit banget..." Alibi Jennie
"Oh, Kak Jen lagi pms ya?" Tanya Rose membuat Jennie lansung menganggukkan kepalanya cepat
"Nah! Iya itu! Gue lagi pms.."
Irene sepenuhnya melepaskan kecurigaannya, "Oalah pantes, hari pertama ya lo?"
"Iya tadi pagi gue dapet. Udah ah! ayo jalan, keburu rame nih!"
"Iya - iyaa ayo."
Mereka kembali berjalan pergi, sesampainya di kantin mereka mengambil meja di depan tengah barisan lalu mulai memesan makanan masing - masing.
Sementara di lain sisi, Lisa bersama gengnya ( Seulgi, Joji, Niki, Brian dan Jisoo) baru saja keluar dari ruang komputer. Keenamnya berasal dari jurusan yang sama yaitu Jurusan Ekonomi semester 5 di Binus.
"Mau makan dimana? Udah laper nih gue!" Tanya Seulgi sambil menepuk - nepuk perutnya.
"Kita makan di Ki--"
"Kantin aja." Potong Lisa cepat membuat keenamnya lansung menoleh sambil berucap kompak,
"TUMBEN?!"
Lisa memutar bola matanya malas, "Gue lagi males keluar."
"Gue sih oke - oke aja." Jawab Brian yang disahuti oleh Seulgi dan Jisoo
"Gue juga."
"Tapi kantin udah rame jam segini tau li!" Protes Niki
"Ya sama aja lah jatuhnya kek kita otw ke resto luar. Udahlah bener kata Lisa disini aja. Cacing perut gue udah bunyi minta di isi." Balas Joji membuat Niki mendengus,
"Dasar cacingan!"
"Bacot!"
"Mulai kek kucing sama anjing lo bedua, yoklah gas ke kantin. Gue mam ayam goreng." Kata Jisoo seraya mengaitkan tangannya ke sebelah lengan Niki dan Joji.