Part : 1

14 5 0
                                    

"Perasaan dulu gue pengen beranjak dewasa biar bisa apa apa sendiri terus kaya enak aja gitu jadi orang dewasa,tapi ternyata semuanya ngga semulus pantat bayi semuanya ngga semulus apa yang gue pikir" gerutu seorang gadis

"Ya itu lo juga yang bego ini tuh kehidupan nyata alias REAL bukan cerita fiksi yang sering lo baca setiap hari" balas gadis lain

"Yakan gue juga mau kali hidupnya mulus gitu alurnya"

"Semulus badan lo maksudnya?" Ucap temannya dengan tawa yang keluar dari mulutnya itu.

"KAYRA SUMPAH LO MESUM BANGETTTT" jerit gadis yang bernama zhafira.

Iya mereka adalah dua orang gadis yang yang masing-masing memiliki nama zhafira sang pemeran utama dan Kayra sahabat yang ia punya satu-satunya.

Bener si kata kayra kalo zhafira atau kerap dipanggil Fira atau pir oleh manusia dajjal yang malas ia sebut namanya itu memiliki tubuh yang mulus wajahnya yang cantik tanpa jerawat,bibirnya yang pink alami tanpa dipoles apapun membuat kaum adam meneguk ludahnya berkali-kali apabila melihatnya jangan lupakan mata serta bulu matanya yang indah itu entah mirip siapa.

"Ha haha hahaha" tawa Kayra masih terdengar di telinga fira

"Kayra lo bisa diem ngga si? "

"Ha hahahaha gue kan keinget tub-emmpphh" ucapanya terpotong karna Fira menyumpal mulutnya menggunakan tissue.

"Fira lo kejam banget sumpah"

"Itu salah lo sendiri anjing,gue kesini mau curhat bukan mau denger tawa ngga jelas lo itu" ucap kayra ngegas.

"Yaelah curhat apaan si tentang orang tua lo yang ngga tau siapa? Atau lo dinyinyirin tetangga lagi karna sering pulang malem karna mereka ngira lo buat hal-hal yang ngga baik padahal nyatanya lo itu kerja di cafe buat menuhin kebutuhan lo? Emm atau mungkin tentang Damian lagi?

Helaaan nafas terdengar dari Fira yang saat ini bersandar di ranjang kamar Kayra.Saat ini mereka memang berada di rumah Kayra,sepualang sekolah Fira tidak ada acara apapun makanya bisa bermain di rumah Kayra .

"Anak mana si kalo ngga tau orang tuanya dia siapa tapi malah diem aja ngga penasaran, kalo dinyinyirin tetangga si gue bodo amat ini hidup gue bukan hidup mereka toh gue ngga nyusahin mereka.Gue tuh kesel banget hari ini karna gue kemarin udah dipecat dari kerjaan gue gara-gara damian anjing itu"

"What!" Pekik Kayra

"Ko bisa si?gimana ceritanya?" Lanjutnya

"Ya bisalah,makanya gue tambah benci banget sama dia"

"Hati-hati loh benci bisa jadi cinta" cih lihatlah kayra malah menggodanya.

"Dan gue yakin hal itu ngga akan terjadi!" Tekan Fira.

"Ya ya ya,terserah lo aja deh kita kan ngga tau takdir kita kedepanya kaya gimana" ucap kayra seraya memutar bola matanya malas.

"Gue jamin gue ngga akan jatuh cinta sama manusia dajjal kaya dia"

"Kalo sampe lo jadian sama dia gue orang pertama yang akan ketawa paling kenceng"

"Gue kan mau curhat ngapa malah jadi bahas dia si" decak Fira.

"Yaudah cepet cerita gimana kejadianya bisa lo dipecat dari cafe"

"Jadi gini"

Flashback on

"Fira mba boleh minta tolong ngga? Tolong anterin pesanan itu ke meja nomor 22,mba mules banget gara-gara tadi pagi makan bakso pentolnya teh Sri" ucap mba sisi teman kerjanya.

ZhafiraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang