"Pokoknya kalau gue udah dewasa nanti, gue gak akan pacaran ataupun nikah sama siapapun!"
•
[Name], gadis biasa dengan kehidupan yang biasa. Dari yang kita lihat, tidak ada yang spesial. Biasa saja.
Orang tuanya juga hanya orang biasa. Saudara-saudaranya juga orang biasa. Intinya, seluruh keluarga [Name] biasa saja.
Kehidupannya begitu damai. Tidak ada masalah yang begitu besar datang ke kehidupannya. Ya kecuali tugas sekolah.
Namun, ada hal yang spesial dari [Name]. [Name] ini cantik lho. Tidak hanya itu, ia juga memiliki kemampuan bertarung yang cukup mengagumkan. [Name] belajar cara bertarung sejak kecil dari ayahnya. Tapi [Name] tidak memiliki ilmu beladiri apapun. Yang terpenting baginya hanyalah ia bisa melindungi dirinya saja.
Waktu [Name] masih berada di bangku kelas 7, [Name] mengucapkan sebuah keputusan yang mengejutkan orang tuanya.
"Pokoknya kalau gue udah dewasa nanti, gue gak akan pacaran ataupun nikah sama siapapun!"
Siapa pula orang tua yang ga kaget? Anak gadisnya ini memutuskan untuk tidak menjalani hubungan romantis dengan siapapun. Padahal mereka sangat menginginkan cucu dari [Name]. Meski begitu, orang tua [Name] menghargai keputusan [Name] yang selamanya ingin menjadi virgin.
Seperti Athena, sang dewi perang dari mitologi Yunani. Athena adalah seorang dewi perang mitologi Yunani yang tidak memiliki pasangan dan termasuk dewi perawan.
Tapi, apa yang terjadi ketika sang Athena jatuh cinta pada seorang manusia?
•
•
Sekarang [Name] berada di toko kakaknya. Tokonya berada di sebuah jalanan yang cukup sepi dan dilindungi oleh sebuah geng. [Name] heran mengapa kakaknya ini mau berjualan di jalanan seperti ini.
"Kak Yeonhee, tumben nggak sama kak Shinwoo. Emangnya kak Shinwoo kemana?"
Tanya [Name] yang sedang duduk di sebuah kursi di toko kakaknya. Yeonhee, itulah nama kakaknya. Kakaknya ini punya pacar yang seorang mantan ketua geng di jalanan ini.
"Han Shinwoo? Oh dia masih disini kok. Kenapa?"
Jawab Yeonhee.
"Nggak papa... Biasanya kan kakak sama kak Shinwoo"
"Heh, memangnya kamu mau jaga toko selagi aku berduaan sama Shinwoo?"
"Hehe nggak kak"
Kekeh [Name].
Ini bukan pertama kalinya [Name] ke toko kakaknya. Namun, ia tidak tahu anggota geng lainnya selain Han Shinwoo. Ketua gengnya saja ia tak tahu. Oh iya, soal gengnya, namanya Big Deal.
Tidak lama kemudian, datanglah seorang lelaki dengan jas yang mirip sekali dengan milik Han Shinwoo. Ia memasuki toko Yeonhee.
"Kak Yeonhee, dicariin Kak Shinwoo"
Ucap lelaki itu. Lelaki itu punya dua bekas luka di wajahnya. Satunya berada di mulut dan satunya di hidung. Rambut hitamnya ia tata rapi. Badannya tinggi dan terlihat kekar. Visualnya sungguh menawan. Tapi menurut [Name]... Biasa saja tuh?
"Ck dasar brengsek, mencari aku disaat-saat begini. Baiklah aku akan segera kesana–oh iya, Gimyung!"
Gimyung yang hendak keluar toko membalikkan badannya. Ia memasang wajah bingung.
"Kamu ga sibuk kan? Tolong temenin adikku ya! Bisa kan?"
"... Bisa kok, Kak. Adiknya mana?"
"Yang mana lagi? Itu dia"
KAMU SEDANG MEMBACA
Just U and Me (K. Gimyung)
FanfictionKumpulan kisah cinta antara kamu dan si Big Deal no. 1, Kim Gimyung WARNING: Mengandung spoiler, OOC, absurd, agak cringe, kata-kata kasar Slow up! A Lookism fanfiction | Kim Gimyung x fem!Reader All characters belongs to Park Tae Joon