Tok... Tok... Tok...
"Ya? Oh, Seo Seongeun rupanya"
Pukul 1 siang, saat ini Seo Seongeun sedang berada di depan pintu apartemen [Surname] [Name]. Ia mengetuk pintunya dan kemudian dibuka oleh sang penghuni.
"Hai, [Name]. Aku disuruh Gimyung jemput kamu"
Sapa Seongeun dengan senyuman hangat (bukan senyuman jumpscare).
Terlihat [Name] sudah bersiap-siap untuk pergi ke Big Deal. Pakaian yang didominasi oleh warna putih dan coklat, simple namun terlihat cantik disertai dengan tas selempang warna birunya. (Untuk pakaian, silahkan bayangkan outfit kesukaan kalian sendiri. Soalnya author gatau kalian suka pakaian macam apa :D)
Seo Seongeun juga terlihat menawan. Kemeja merah dengan jas hitam membuatnya terlihat seperti tokoh utamanya adalah dia.
"Begitu ya, aku sudah siap nih. Ayo berangkat"
"Tidak ada yang tertinggal kan?"
[Name] menggelengkan kepalanya. Kemudian ia keluar dan mengunci pintu apartemennya. Ia berjalan menuju lift bersama Seongeun. Saat berada di lift, mereka sedikit berbincang mengenai hal-hal kecil.
"Ngomong-ngomong, kau terlihat cantik"
Puji Seongeun sambil menatap ke arah [Name].
"Kalau [Name] menolak si bodoh itu, apa aku tembak [Name] saja ya...?"
Batin Seongeun.
"Terima kasih, kau juga–eh"
"..."
"B-Bukan begitu! Maksudku, kau terlihat tampan!"
"Saya memang tampan"
Balas Seongeun dengan percaya diri. Saat ini lift sudah sampai ke lantai dasar. Mereka masih lanjut berbincang di perjalanan.
Sesampainya di jalanan Big Deal, [Name] disambut oleh Lua. Lua datang dan langsung memeluknya.
"Kak [Nameeee]!!! Aku kangen sama kakak~! 。:゚(;´∩';)゚:。"
[Name] sedikit terkejut, namun kemudian balas memeluk. Seo Seongeun yang dari tadi berdiri di samping [Name] langsung meminta izin untuk menghilang–maksudnya, pergi meninggalkan [Name] dan Lua.
"Ehem... Nona-nona, saya Seo Seongeun pamit pergi sebentar ya. Ada panggilan dari Kak Shinwoo"
Seongeun kalo ke cewek sopan. Tapi kalo kebalikannya...
"Oh, iya, sampai nanti"
Jawab [Name] sambil melepaskan pelukannya dari Lua. Lua juga melepaskan pelukannya. Kemudian Seongeun pergi meninggalkan mereka berdua sendirian.
Seongeun berjalan menuju gang yang tidak terlihat oleh [Name] dan Lua. Disana, ia bertemu dengan Jitae, Kyunghoon, Gunwoo, dan tentunya Gimyung.
Gimyung mengenakan kaus putih dengan jaket kulit hitam. Ia juga mengenakan celana jeans berwarna hitam. Biasa saja sih, tapi hei ini Kim Gimyung. Ia mengenakan pakaian apapun itu tapi tetap terlihat keren, apalagi kalau tidak pakai apa ap–hei sudahlah.
"Udah sampe"
Ucap Seongeun saat mendatangi Gimyung dkk.
"Iya gue tau, lu aja udah balik"
"Tapi kan Kak, gimana kalo Seongeun ninggalin Kak [Name] sendirian? Atau mungkin yang datang itu bukan Kak [Name]?"
Tanya Jitae. Seongeun hanya bisa memasang wajah datar. Seo kuat, Seo sabar. Anak sabar disayang Om Gabryong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just U and Me (K. Gimyung)
Fiksi PenggemarKumpulan kisah cinta antara kamu dan si Big Deal no. 1, Kim Gimyung WARNING: Mengandung spoiler, OOC, absurd, agak cringe, kata-kata kasar Slow up! A Lookism fanfiction | Kim Gimyung x fem!Reader All characters belongs to Park Tae Joon