Welcome.
✜»✜«✜»✜«✜»✜«✜»✜
Ini tentang seorang gadis biasa" saja, gadis yang hidup sendirian tapi malah terlempar ke dunia novel lebih tepatnya buku yang dia baca.
Namanya KINARA ANDARA gadis SMA, gadis cantik eh salah. Maksudnya, gadis biasa biasa saja tidak cantik tapi dia juga tidak jelek.
Lanjut ke inti!
Di sore hari yang agak mendung di sebuah kota. Ada seorang gadis yang tengah dilanda rasa lapar.
Gadis itu bernama KINARA ANDARA.
Yeah, dia kinara."Ck, gue laper," decaknya sambil meraba raba perut datarnya.
Dia bangun lalu menghela napas sambil berkata. "Beli makanan di luar aja deh, hufft. Sekalian gue pengen beli novel," ucapnya sambil memandang suasana luar lewat jendela.
Bergegas bangun lalu mengganti pakaian dan mengambil dompet nya di atas nakas, tidak lupa untuk mengunci pintu. Agar tidak ada pencuri.
Berjalan melewati gang di sekitar kontrakannya lalu melihat ada sebuah warung.
Menghampirinya lalu membeli makanan disana(bungkus). Agar bisa makan dikontrakan sambil membaca novel yang akan di belinya.
Selesai membeli makanan.
Dia berlanjut pergi ke toko novel di sekitar sana.Setelah menemukan tokonya, dia langsung masuk dan berkeliling di rak rak novel. Mencari novel yang di inginkan nya.
"Yang mana ya," gumam kinara. Sambil baca baca judul novel.
"Ini?" tunjuk nya pada salah satu novel.
"Judulnya.. 'Love in High School'. Sepertinya ini seru. Yasudah ini aja!" kata kinara setelah meneliti novel yang ada di tangannya.
Pergi ke kasir untuk membayar novel yang di belinya.
Memberikannya pada kasir.
"Harganya berapa?" tanya kinara pada mbak kasir di depannya.
"Harganya cuma 36.000," jawab mbak kasir yang melayani kinara.
"Oh, baik. ini uangnya," kata kinara sambil memberikan uang nya.
"Baik terima kasih, senang dengan kunjungan anda," ucap kasir dengan senyuman anehnya.
Kinara yang melihat itu bergegas pergi keluar toko novel. Tapi ucapan mbak kasir membuatnya menghentikan langkahnya.
"Berhati hatilah!" kata mbak kasir yang sukses membuat kinara dilanda kebingungan. Tapi dia tidak mempedulikan hal itu dan lanjut melangkah pergi keluar toko untuk pulang ke kontrakannya.
Sesampainya kinara di kontrakannya, dia langsung menghangatkan makanan yang di belinya lalu meletakkannya di piring untuk dia makan.
Setelah menghangatkan makanan yang dia beli. Dia pergi ke kamarnya untuk makan di sana tentunya sambil membaca novel yang baru saja di belinya.
Makan sambil membaca buku, hem nikmat sekali. Sepertinya.
Seiring makan sambil membaca novelnya, kening kinara mengerut tak suka ketika dia membaca novel sampai di pertengahan. Karna apa? Karna di bab itu 'figuran. Kakak dari second male lead di bunuh secara cuma cuma oleh male lead. Hanya karna dia berada di tempat saat famale lead di buat kecelakaan oleh antagonis wanita. Lalu male lead mengira bahwa famale lead kecelakaan karna si figuran. Lalu si figuran ini di bunuh'. Begitulah kira kira bab novel yang dibaca kinara, sampai membuat gadis itu marah, emosi, tidak terima.
"Anying. Apa apaan ini, figuran kesukaan gue mati gara gara si antagonis anjing. Bangsat!! Dan bla bla bla" ucap kinara sambil mengumpat kasar
Lalu "uhuk, uhuk. Sialan!" dia tersedak. Rasa perih menjalar di dada dan tenggorokannya.
"Gue bakal mati? Masa iya gara gara novel sialan itu?" Setelah mengucapkan itu kinara menutup matanya. Nafas kinara tidak berhembus, jantungnya pun sudah tidak berdetak, pertanda bahwa dia sudah kehilangan nyawanya karna novel itu.
Kinara
Gimana?Yes or No?
KAMU SEDANG MEMBACA
Live Again In The World Of Novels
Random↷✦; w e l c o m e ❞ Ga suka? Pergi jauh" dari kawasan saya! Mari saling menghargai🥳🙌🏻 Typo Bertebaran!! Cerita pertama ✔ Tema Transmigrasi ✔ Langsung baca aja!! Tgl : 19 Feb 2023