10. Waktu keluarga ( 2 )

30 4 0
                                    

H A P P Y   R E A D I N G
.
.
.
.
.
.
.
.
.

...

Yera menghembuskan nafas dan berjalan keluar kamar. Waktu ia menuruni tangga ia mengejutkan orang yang berada di dalam termasuk Angga.

( Aneh banget tatapan mereka, apa ada yang salah sama ni baju? ) batin Yera bingung.

( Anjir cakep banget ni cewe, baru pertama kali gw liat dia make up ) Batin Angga menatap Yera terbeku.

"E-eh sayang... kamu cantik banget pakai baju ini, lihat itu Angga sampai melongo dianya" Ucap Alyssa terkekeh pelan membuat Angga sadar dan sedikit salting mungkin hahaha...

"Sini sarapan dulu, setelah itu baru kita pergi" Ucap Arga dan Yera hanya mengikuti ucapannya itu

Saat ini keluarga Yera dan keluarga Angga tengah kumpul di meja makan.
Angga duduk disamping Yera.

"L-lu ngapain disamping gw? banyak kursi kosong tu" Ucap Yera dan saat menunjuk kursi kosong yang dia maksud sudah diduduki oleh abangnya.

"Mana??"

"Ga jadi"

"Aneh" Ucap Angga pelan membuat Yera mendengus kesal.

Mereka makan sambil berbincang bincang.

"Ma, emang kita mau kemana si?"

"Ada dehh, RAHASIAA..." Ucap Alyssa sambil terkekeh pelan.

*SKIP

"Kita pakai mobil apa?"

"Mobil Alphard, tapi... Angga sama Yera pakai mobil Angga" Ucap Alden ( Ayah Angga ).

( Wadepuk?! ) Batin Yera "Emm.. om... anak om sama bang Zidan aja ya, kan mereka 11 12 agak.. gitulah😊" Ucap Yera.

"Lah kan yang mau nikah Anak om sama Yera kok sama bang Zidan? g*y dong namanya" Ucap Alden dan ditatap tajam oleh istrinya yaitu Ellina.

"Udah Yera nurut ya bentar lagi siang, maunya sebelum siang kita sudah sampai ke tujuan" Ucap Arga dan lagi Yera menurut.

Keluarga Angga dan Yera sudah masuk ke mobil Alphard nya, sebenarnya masih banyak tempat kosong dimobil itu, tapi Alden punya rencana buat mereka semakin dekat.

"Lu kok diem aja? komplen dong"

"h-hah? g-gw gak tau mobil gw ada disini, dan.. motor gw gak ada"

"ya iya dong, orang disini cuma ada mobil"

"nggak... tadi gw kesini naik motor, kenapa motor gw gak ada?" Ucap Angga diam

"Ehh.. kok kalian bengong, udah cepetan ntar kami tinggal byee" Ucap Ellina.

"E-eh iya bun" Ucap Angga sambil menggaruk tengkuk kepalany yang tidak gatal. "Ayo naik" Ucap Angga lagi sambil mengerok saku celana nya dan memakainya. apa itu?? ya itu sebuah kacamata hitam. Yera terlihat kaget saat Angga memakai kacamata hitamnya karenaa... kebetulan banget Yera juga mau memakai kacamata hitamnya yang ia ambil dari tasnya.

"L-lu kenapa pakai kacamata itu?"

"Lu sendiri?" Ucap Angga dingin sambil memasuki mobil.

"tungguin woy" Ucap Yera dengan cepat memakai kacamata hitamnya dan masuk ke mobil Angga.

ANGGARA [ On Going ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang