11. Waktu keluarga ( 3 )

31 4 0
                                    

H A P P Y   R E A D I N G

.
.
.
.
.
.
.
.
.

...

*SKIP Malam hari

"Yera, kamu tidur sama Angga ya"

"Apa?! Gak pa Yera gak mau!" Bentak Yera.

"Tenang ranjang nya dipisah tapi satu kamar" Ucap Arga

"Yera gak mau pa"

"Tapi Yer-" Ucap Arga terpotong

"Udh lah pa... jangan dipaksa, Lagian mereka belum sah juga kan?" Ucap Alyssa.

"Dah sah pun gak mau gw" Ucap Yera pelan tapi di dengar oleh Angga disampingnya. Lantas Angga yang mendengar itu memiringkan senyumannya.

"Yaudah... Yera tidur sama Mama ni, Papa sama bang Zidan, Alden sama Ellina, Bang Daffin sama Angga, cukup kan?" Ucap Alyssa

( Yahh... padahal aku mau tidur sama kamu sa, tapi terhalang oleh anakku sendiri:) ) Batin Arga

"Ma, kok Zidan sama Papa sih?" Bisik Zidan pelan ke Mamanya.

"Loh, emangnya kenapa? takut?" Ucap Alyssa.

"I-iya gitu ma, Zidan takut kalau ucapan Papa waktu di pantai beneran gimana? Zidan gak mau burung Zidang dipotong dua kali" Ucap pelan Zidan dan takut akan hal yang dia ucap terjadi.

"Makanya kamu jaga sikap sebagai anak, dengan berlaku sopan santun kepada kedua orang tuanya dan menjaga nama baik keluarga kita, Kamu kan udah gede, pasti tau kan, dan... papa itu hanya bercanda" Ucap Alyssa lembut selembut nya

"Hehehe... Zidan juga gak tau sifat Zidan bisa kayak gini, tapi Zidan yakin suatu saat Zidan bakal bawa nama baik keluarga kita ke seluruh dunia" Ucap Zidan Tersenyum.

"Makanya kamu belajar yang rajin, Mama selalu liat nilai kamu makin naik, itu diteruskan jangan berhenti sampai sini"

"Tapi Zidan capek"

"Hey, kehidupan gak ada yang namanya gak capek, semua orang pasti capek, tapi itu lah kehidupan, kamu harus tau Zidan"

"Iya Ma, Zidan akan buktikan sendiri kalau Zidan bisa, bisa, bisa lakukan itu sendiri walaupun capek, yang penting kita sudah berusaha" Ucap Zidan tersenyum semangat, Yera yang melihat abangnya itu sedikit berbeda tersenyum hangat.

( Apa abang akan berubah sikapnya? gak si dia bakal tetap menjahili adiknya, Yera suka sifat itu  ) Batin Yera tersenyum hangat.

*SKIP

Daffin dan Angga berada di kamar melakukan aktivitas sendiri sendiri. Daffin mengeluarkan Laptopnya di kasurnya dan membuka laptopnya. Setelah itu ia buka hp dan memasukkan pesan kepada adiknya Zidan dan Yera.

*POV Yera.
Yera yang sedang mencari sesuatu tapi apa, Yera gak tau. Beberapa menit ada chat yang masuk dengan segera Yera membuka hpnya. Yera mengangkat alisnya satu heran tumben banget abangnya yang pertama ngechat luan

Abang Daffin Ganteng🙈💗
Yer, lu cari laptop kan? ini sama abang, laptop abang sengaja abang tinggal, ayo kesini kita nonton drakor di netflix bareng, abang yang bayar.

Ooo... oke Yera kesana ya bang

Hm.

ANGGARA [ On Going ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang