"HOAMMM!"
Menjelang tengah hari; Yunxi menguap sangat lebar bersamaan dengan kedua matanya yang secara perlahan mulai membuka dan menatap langit-langit kamar tidurnya. Dia baru tidur menjelang pagi setelah sepanjang malam dia melanjutkan level game Mobile Legends sampai pada rank Epic. Laki-laki imut itu merasa bangga dalam hatinya dapat memasuki level yang setara dengan professional gamer.
"Mungkin seharusnya aku mendaftar untuk ikut event E-Sport hehehe..., tetapi untuk itu aku harus masuk dalam sebuah team," gumamnya sambil berguling-guling dari sisi tempat tidur yang satu ke sisi lainnya. Bersamaan dengan itu rekaman memorinya menyebutkan nama yang cuku dekat dengannya; yaitu Peilun dan Long Fei. Kedua sahabatnya ini mempunyai hobi yang sama dengannya, walaupun tidak sampai seperti Yunxi yang tidak pernah bosan-bosannya mengikuti update setiap ada game baru genre MOBA; Multiplayer Online Battle Arena.
Bagi seorang Chu Fei yang pernah hidup pada era yang jauh dari kata modern, tentu saja permainan digital dalam dunia maya dengan jaringan internet ini menjadi hal yang sangat baru. Meskipun begitu; dia sama sekali tidak kesulitan untuk beradaptasi dengan hobi Yunxi yang sebelumnya itu. Bahkan dia sangat menikmatinya sampai merelakan waktu tidurnya; hanya untuk memuaskan rasa penasarannya pada setiap battle dari game tersebut.
Yunxi pun segera mengambil Iphone yang ada di atas drawer dan login kembali di app Mobile Legends, "Hi; I'm Odette. How are you?" sapa seorang gadis cantik berambut panjang warna mahogany dengan kostum white swan tersebut.
Laki-laki imut itupun tersipu-sipu sendiri, "I'm fine... I'm fine... hehehe."
Odette adalah salah satu character Mobile Lagends yang jarang dipakai oleh para gamer, karena lemah dan mudah disingkirkan oleh pihak lawan. Walaupun begitu; Yunxi dari pemilik raga yang dulu telah memilihnya sebagai hero mage bukan karena asal pilih secara random. Tetapi karena nama Odette adalah nama tokoh utama dari cerita Swan Lake yang biasa ditampilkan di performance skala internasional. Dalam bidang ballet; banyak penari yang bersaing dengan sengit hanya untuk mendapatkan peran ini. Siapapun yang berhasil menarikan Odette di atas panggung, itu berarti dia telah mendapatkan pengakuan tidak hanya dari para penari lainnya; tetapi juga dari dunia ballet internasional.
Sedangkan dalam game Mobile Legends sendiri; Odette merupakan seorang putri generasi ke-13 dari keluarga Regina yang lahir di Swan Castle. Pada saat kelahirannya; bayi mungil Odette ini didatangi oleh angsa-angsa dari berbagai penjuru untuk memberinya penghormatan. Kehadiran Odette ini tentunya tidak lepas dari Lancelot; seorang bangsawan keluarga Baroque dengan perangai yang buruk. Lancelot adalah laki-laki tampan berambut panjang warna blonde dengan tubuh yang seksi; hingga banyak diinginkan oleh para wanita di dalam game. Selain itu; Lancelot juga sangat mahir dalam seni fencing atau permainan anggar. Tetapi karena ulahnya sendiri; suatu hari dia dikalahkan dan disandera oleh Magical Tribe. Saat itulah dia bertemu dengan Odette yang dengan tulus merawat luka-lukanya; walaupun ditentang oleh keluarganya. Lancelot pun luluh hatinya dan jatuh cinta pada Odette; demikian pula dengan putri angsa tersebut. Sayangnya kisah romantis mereka berakhir cukup tragis di game Mobile Legends.
KAMU SEDANG MEMBACA
17 Nov, Ch. 46 (HONEY & LEMON)✨🔞FeiYun✨
Fanfiction🔞✨FEIYU x YUNXI✨ FF Honey & Lemon; menceritakan tentang Chu Fei yang jiwanya bertransmigrasi ke dalam raga Luo Yunxi; seorang instruktur Classical Dance dan Ballet dari College of Chinese Opera yang masih merupakan bagian dari Shanghai Theater Aca...