Setelah berada di dalam gedung fakultas Performance Art, Arthur mengamati sekitarnya kemudian mengintip dari dinding kaca di sepanjang koridor. Interior di dalam gedung ini berbeda dengan gedung tempatnya kuliah, karena sebagian besar didominasi oleh studio dengan dinding kaca yang membentang dari lantai sampai plafon. Sehingga dari sisi luar akan mudah untuk melihat kegiatan praktek yang sedang berlangsung di dalamnya. Walaupun tembus pandang seperti aquarium; tetapi studio ruangan untuk performance art tersebut dibuat kedap suara; agar audio dan sound effect dari setiap kelas tidak saling mengganggu satu sama lain.
"Smol...," panggil Arthur lirih sambil membetulkan bagpack yang menggantung di punggungnya, "Sebenarnya kamu di mana sekarang..."
Mahasiswa jurusan Film tersebut mulai putus asa dan sekali lagi dia mengitar koridor serta mengintip satu demi satu studio berdinding kaca yang ada di dalam gedung itu. Tetapi hasilnya pun sama saja; dia tidak melihat Yunxi sedang mengajar di sana. Diapun memberanikan dirinya pergi ke ruang khusus instruktur Performance Art; dan menanyakan keberadaan Yunxi ke mereka.
"Dia izin tidak masuk hari ini karena ada urusan keluarga," sahut salah seorang dosen yang sedang merapikan buku-buku di mejanya.
Arthur yang mendengarnya langsung mengerutkan keningnya, tetapi dia tidak membantah ucapan teman Yunxi tersebut. Setelah mengucapkan terima kasih; laki-laki berambut cepak dengan army parka jacket itupun pergi.
"Smol...," batin Arthur dalam hatinya sambil melangkahkan kakinya keluar dari gedung fakultas Performance Art, "Apa yang membuatmu pergi dariku?"
"_____"
"Hei! Apa yang kamu lakukan di sini?!" panggil seseorang yang terdengar cukup familiar dari arah belakang mahasiswa jurusan Film itu.
Arthur pun menoleh dan langsung menggertakkan giginya setelah melihat sosok yang memanggilnya baru saja, "Tssk; it's none of your business!" sahutnya dengan nada sengau.
"Ini bukan gedung tempatmu kuliah!" balas Longfei sambil berjalan menghampiri Arthur.
"So what?! Memangnya peraturan mana yang melarangku ke tempat ini?"
"Siapa yang kamu cari di sini?" tanya instruktur modern dance itu dengan tatapan yang tidak bersahabat pada laki-laki yang berdiri di depannya tersebut.
"I said it's none of your business!"
Longfei yang mempunyai temperamen tidak kalah buruknya dengan Ta Xian Jun yang berada di dalam raga Arthur pun langsung membuka mulutnya kembali dengan emosi, "Aku benar-benar tidak paham dengan Xixi; kenapa dia bersedia menerimamu sebagai roommatenya. Xixi orangnya terlalu baik..."
Laki-laki berambut cepak itupun langsung menyela dengan cepat, "Aku tidak tahu kenapa kamu selalu saja mengurusi urusan Smol denganku!"
"Aku tidak suka melihatmu di dekatnya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
17 Nov, Ch. 46 (HONEY & LEMON)✨🔞FeiYun✨
Fanfiction🔞✨FEIYU x YUNXI✨ FF Honey & Lemon; menceritakan tentang Chu Fei yang jiwanya bertransmigrasi ke dalam raga Luo Yunxi; seorang instruktur Classical Dance dan Ballet dari College of Chinese Opera yang masih merupakan bagian dari Shanghai Theater Aca...