END

89 5 0
                                    

"Nona, bagaimana ini? Semua orang telah tahu jika Pak Yeonjun mengurus Yuno"

Ya, setelah kejadian Yuno ditemukan semua media beramai-ramai mencari tahu tentang anak itu. Sampai pada akhirnya nama Yeonjun juga terseret dalam berita sebagai orang yang selama ini telah mengurus Yuno. Sementara nasib Somi dan Jaehyuk mereka dipenjara.

"Tenang saja Doyoung. Aku yakin ini akan berakhir. Media hanya butuh waktu"

"Tapi aku merasa tidak enak"

"Untuk apa?"

Doyoung menggaruk kepalanya, "karena Yuno, perusahaan Pak Yeonjun turun drastis. Maaf Nona tapi aku tidak bermaksud mengatakan itu"

Hyena membenarkan posisi duduknya dan menatap Doyoung dengan lekat.

"Doyoung, jangan merasa bersalah jika seseorang melakukan kebaikan. Memang awalnya banyak yang tidak terima tapi lama kelamaan mereka akan mengerti mengapa seseorang melakukan kebaikan itu. Berkat Yeonjun juga Yuno menjadi bisa bertemu dengan keluarganya"

"Jadi jangan merasa bersalah oke?" Doyoung mengangguk

"Sudah jam 4 kamu harus menjemput Yuno"

"Nona tidak ikut?"

"Kamu saja yang jemput. Aku harus membantu Yeonjun. Jika Yuno mencari ku nanti datanglah ke rumah jam 6"

"Iya Nona. Aku pergi dulu"

Tok!Tok!Tok!

"Masuk"

"Masih sibuk?"

"Iya. Ada apa? Belum pulang?"

"Belum. Aku hanya ingin membantu mu" Hyena masuk ke ruangan Yeonjun

"Ga usah. Masih banyak hal yang harus ku urus. Ini sudah jam Yuno pulang kan? Jemput Yuno"

"Kakaknya yang akan menjemput bukan aku" Yeonjun mengangguk

"Omong-omong, berita tentangmu masih ada"

"Terus?"

"Yaa kenapa ga coba speak up lagi?"

"Biar saja. Aku ga mau meladeni mereka. Nanti mereka juga capek sendiri" Yeonjun menerima kopi pemberian Hyena

"Ini acara waktu itu kan? Sudah lewat lho. Kenapa masih diurus?" tanya Hyena saat melihat komputer Yeonjun

"Pihak mereka tidak terima karena waktu itu perusahaan kita melakukan kerja sama"

"Huh, emang ribet jadi bos. Untung cuma sekretaris"

"Jangan ngebandingin. Kalau bosnya ribet sekretaris juga ribet. Tuh, map nya tolong ditaruh di rak"

Hyena segera saja melakukan perintah Yeonjun. Tapi ketika ia hendak meletakkan map di rak yang tinggi tak sengaja Hyena menyenggol map lain di atasnya.

"Kalau ga bisa tuh bilang"

"Makasih" Hyena melanjutkan aktivitasnya dibantu Yeonjun

Om Galak (Choi Yeonjun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang