4. Photoshoot

513 58 6
                                    

VOTEMENT DULU SAYANG..
Di larang plagiat !
Di larang baper !
Taekook Universe

•••
Enjoy !
•••


Jung Hoseok , tersenyum dengan begitu cerah setelah melambaikan tangan kearah sebuah Van yang kini melaju meninggalkan pekarangan gedung . Sebelum ini dia telah berinisiatif untuk mengantarkan modelnya yang hendak pulang . Suasana hatinya terlampau bagus menjadikan ia dengan begitu ramah menyapa para karyawan yang tengah di landa suka cita pula .

Tanda tangan kontrak kerja mereka berhasil . Semua orang bahagia mendengarnya .

Kali ini dia akan langsung menuju ke ruangan presdir untuk menyerahkan surat resminya agar di simpan sebagai arsip . Sembari menunggu lift berdenting bibirnya sedikit bersenandung riang . Setelah ini dia akan mendapatkan bonus yang besar .

"Ah.. Aku ingin liburan ke Bali"

Ting !

Jika dia adalah perempuan . Mungkin Hoseok sudah akan berjalan sembari melompat lompat kecil . Tetapi tidak , Hoseok adalah dominan sejati . Ia tidak pernah di tundukkan , kecuali oleh Kim Taehyung . Sesenang apapun Hoseok tetapi dia akan tetap waspada jika sudah hendak memasuki ruang kerja sang atasan .

"Ku harap Tuan Kim akan memperlakukanku dengan lebih lembut setelah segala usaha yang ku lakukan"

Huff..

Tok tokk tok

"Masuk !"

"Masih saja datar dan menyeramkan". Gumamnya pelan namun kemudian dengan cepat mengubah ekspresi wajahnya

Tap

Tap

Tap

"Selamat siang presdir.. , Saya datang untuk menyerahkan sertifikat pejanjian kontrak antara V.E Corp dengan Model Jeon yang sudah di tanda tangani . Ini.."

Melirik sebentar . Tangannya mengambil berkas yang baru saja di serahkan . Matanya seketika terpusat pada bubuhan tanda di bagian bawah hamparan kosong. 

"Jadi ??"

Tidak ada basa basi . Berbicara dengan Taehyung seperti seorang guru yang menerangkan materi kepada muridnya .

"Kami sepakat melakukan pemotretan gelombang pertama hari senin besok . Dengan model pendamping di perankan oleh Kim Mingyu . Setting tempat di studio perusahaan untuk tema indoor . Sedangkan pengambilan video iklan akan di lakukan di pantai Haeundae Busan . Tanggal 15 bulan ini selama 3 hari berturut turut dan menginap di hotel Paradise . Mengenai jangka waktu kontrak , gaji , dan ketentuan apa saja yang harus di perhatikan oleh para model.. Semuanya sudah tertulis di dalam kertas tersebut Presdir"

"Apa ada catatan khusus ?"

Hoseok bukanlah orang yang peka . Di berikan pertanyaan seperti itu , ia tidak bisa langsung menjawab . Terkadang Taehyung itu memang sulit di mengerti . Tetapi untuk yang sekarang sepertinya memang ialah yang terlalu bodoh .

"Ha.. Maksudnya ? S-Saya rasa tidak ada Tuan Kim"

"Ck!"

Ekspetasinya menjadi sekertaris kebanggaan tidak akan terjadi . Hoseok hampir reflek melarikan diri ketika melihat Taehyung yang berdecak . Ia merasa sudah berpikir dengan sangat keras . Tetapi mengapa atasannya masih bersikap seperti itu ?

"Apa mereka tidak menyebutkan permintaan atau sesuatu ?! Beberapa model akan melakukan yang seperti itu biasanya . Semisal tidak ingin mengenakan pakaian yang terlalu terbuka , dan lain lain . Jadi kalau mereka apa ?". Lebih memperjelas . Taehyung merutuki penyakit sekertarisnya yang terkadang lemot

Am i wrong ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang