6. Photoshoot pt.2

898 83 31
                                    

VOTEMENT DULU SAYANG..
Di larang plagiat !
Di larang Baper !
Taekook Universe

•••
Enjoy !
•••


Camera,,





Rolling..





Action !





"Stop , Stop , STOOOOPP !!". Flash belum sempat berkilat

Fotografer mengerjab kaku sembari menahan tangannya agar tidak menekan tombol 'jebret' . Diatas panggung studio Jungkook terlihat berdecak , dengan mata yang melirik kesal kearah satu objek . Yaitu Presdir Kim . Alasannya masih sama seperti keluhan keluhan sebelumnya . Tak lain karena :

"Jika TUAN KIM bergeser menjauh sekali lagi , akan ku robohkan background di belakang ! YAISH JINJJA ?! Badanku tidak bau , OKE ?! Mengapa terus menjaga jarak HA ?! Apa ANDA pikir tidak lelah , harus take photo berulang ulang ?! Ini membuang buang waktu !!"

Sebelum ini , belum pernah ada orang yang berani membentak seorang Kim Taehyung kecuali kedua orang tuanya sendiri . Di bawah , Jimin bahkan sudah begitu gemas sekali ingin menimpuk Jungkook menggunakan sepatu . Sifat anak itu terlalu barbar . Dan parahnya tidak perduli dengan situasi dan kondisi .

Seperti menceramahi batu , Taehyung masih tetap terdiam dengan ekspresi yang datar . Tidak mencerminkan orang yang sedang merasa bersalah , karena nyatanya memang tidak . Sikapnya yang no respond tentu saja semakin memicu asap . Jungkook benar benar lelah menegur Sang presdir kaku . Ia sungguh gemaaaaaasssss sekaliiii !!

"Kau . ulangi sekali lagi"

What ?!

Di bandingkan meladeni perkataan panjang kali lebar dari modelnya . Taehyung justru menunjuk sang Fotografer yang hanya berkedip kedip menunggu perintah . Jungkook di buat menganga . Tetapi karena ia teringat dengan profesional . Maka ia hanya diam menerima ketika para staff mulai menginstruksikan untuk kembali memulai pemotretan .

Namun kali ini ia lebih antisipasi . Sebelum Taehyung akan menjauh seperti yang sudah sudah , dia lebih dulu mengapit lengannya hingga tidak bisa bergerak .

Kebetulan tema kali ini adalah romantis . Tidak akan ada yang menyadari unsur tekanan yang ia lakukan . Sebab kini keduanya malah terlihat seperti pasangan yang mesra .

Jungkook tertawa menang dalam hati . Tanpa perduli jika di sebelahnya Taehyung sudah menahan nafas .

'I-Ini terlalu dekat..'

Well , take foto pertama sebenarnya adalah bergaya formal . Tetapi tidak masalah jika sedikit memberikan improvisasi .

"Baik , tolong tahan sebentar"

Cekrek

Cekrek

Seorang staff menyodorkan dua buah botol kaca elegan berbeda warna . Itu adalah Parfume produk Victory yang akan di iklankan . Aroma lembut dengan warna yang lebih terang diambil oleh Jungkook . Sedangkan yang hitam terkesan maskulin di serahkan kepada Taehyung .

'Apa yang harus di lakukan setelah ini ?'

Apitan tangan putih Jungkook di lengannya bahkan belum terlepas . Taehyung benar benar tidak pengalaman berpose atau mungkin sekedar melihat orang pemotretan . Wajar jika ia sangat kaku dan mati gaya . Dia sedikit kesal dengan model di sebelahnya yang tidak pengertian .

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 31, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Am i wrong ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang