VOTEMENT DULU SAYANG..
Di larang baper !
Di larang plagiat !
Taekook universe•••
Enjoy !
•••Pintu di ketuk . Mengusik aktivitasnya yang tengah menyunting laporan . Taehyung terpaksa memberikan izin masuk berjaga jaga apabila ada keperluan penting .
Brukk..
Mendongak tidak paham . Di depan mejanya , sang sekertaris tiba tiba bersimpuh seolah baru saja melakukan dosa besar . Tingkahnya yang tiba tiba itu jujur saja sedikit mengganggu .
"Apa yang kau lakukan ?"
Ada satu kursi kosong , juga beberapa sofa ruangan yang menganggur. Tetapi lantai dingin berwarna cream justru menjadi pilihan . Sekalipun terlihat bersih namun alas ruangan tetap saja tidak etis . Taehyung menggeram karena tidak memperoleh sepatahpun jawaban .
"Keluar jika tidak ada kepentingan !"
"M-Maaf Sajang-nim.."
BrakK !
"Berbicaralah yang jelas , Sekertaris Jung ! Saya sibuk"
Memejamkan kelopak matanya singkat . Hoseok bersiap mendapatkan umpatan di detik berikutnya .
"T-Tuan.. , Ada sebuah k-kekacauan yang terjadi"
Sesungguhnya , Taehyung sangat membenci kesalahan . Sejak kecil yang melingkupinya adalah kata sempurna . Dalam hatinya merasa marah dengan kalimat yang ia dengar . Ia mencoba untuk menekannya sebisa mungkin . Penjelasan dan alasan hanya itulah yang ia butuhkan .
"Jelaskan". Tidak menyadari Hoseok yang sudah berkeringat dingin . Taehyung membereskan berkas berkas karena ingin menyimak
"Pendamping model perusahaan kita , Kim Mingyu . Dia tiba tiba membatalkan kontrak kerja secara sepihak , Sajang-nim"
Sett !
Gerakannya terhenti . Hoseok bersumpah , ia hampir mengompol saat ini . Atasannya mendongak dengan raut sangat dingin .
"Kenapa ?". Tidak ada nada membentak , namun lebih berbahaya karena mengandung geraman di dalamnya
"K-Katanya i-isteri dari Mingyu-ssi sedang melahirkan . D-Dia bahkan j-juga sudah mengirimkan uang pinalti ke rekening perusahaan hari ini . S-Sementara itu P-Photoshoot berpasangan sudah akan di laksanakan . K-Kita tidak mempunyai cadangan model lain , Sajang-nim . M-Manager dari Jeon Jungkook juga sudah mulai curiga dengan keterlambatan waktu pemotretan"
Kemarahannya meluruh . Ia sedikit merasa iri dengan kabar yang ia terima . Mempunyai seorang anak adalah impian bagi seluruh para calon ayah . Di usianya yang telah berkepala 3 Taehyung bahkan belum mendapatkannya . Mendadak ia tidak bisa menyalahkan Mingyu. Karena jika ia yang berada di posisi itu pun , sudah pasti juga akan melakukan hal yang sama . Bahkan mungkin lebih
Tatapi untuk sekarang ia tidak bisa terus berlarut . Ada kalimat lain yang menyambung di belakang alasan dari Mingyu yang berhasil memporakporandakan rencana yang telah Victory susun . Yang mana adalah bagian dari masalah utamanya . Tidak mempunyai cadangan ? Dan juga ada pihak lain yang akan di rugikan ? Kepalanya seketika pening memikirkan hal itu .
KAMU SEDANG MEMBACA
Am i wrong ?
FanfictionKesalahan seorang Jeon Jungkook hanyalah karena terlalu mempesona . Hingga membuat Tuan Kim yang dingin dan kaku sejagat raya jatuh cinta . Namun semua itu menjadi sangat buruk sebab waktu yang begitu terlambat mempertemukan keduanya . "Tersenyum...