~ _~ _ ~ _ ~ _ ~ _ ~ _ ~
Kringg! Kringg! Kringg!
Akhirnya bel istirahat berbuny, gurupun sesudah pergi dari kelas dengan meninggalkan sebuah PR. Dengan segenap hati mau tidak mau semua murid harus mengerjakannya, kecuali abiy, mungkin nanti dia akan mencontek pada salah satu dari 3 babunya itu..
Anak² langsung berhamburan dari kelas menuju kantin, termasuk 4wekwek. Iya 4wekwek, jadi tuh mereka kayak bikin genk gitu dan itu nama genk mereka. Siapa lagi kalau bukan Abiye, Geral, Sabrina, dan Ongiee...
"Ehh nyet ke kantin yokk" ajak geral kepada Abiy.
"Iya ayok nanti keburu rame, nanti lu kaga kebagian jatah bansos lohh" ujar Sabrina yang baru saja datang dengan ongiee.
"Iye sabar sat.. yaokk" akhirnya mereka berempat langsung menuju kantin.
Dan benar saja yang Sabrina katakan, kantin sudah ramai. Akhirnya mereka harus menunggu dengan antrian yang cukup panjang.
Ya kurang lebih kek gini
Cuma sebagai ilustrasi aja ya kawan..
"Tuhkan rame, lu si bi lelet kek siput. Gue dah laper juga" protes geral pada abiy.
"Lah kok gw si bah!" Abiy tidak terima protestan dari geral, pake segala ngatain siput lagihh.
"Terima takdir aje napa sih, emang lu doang yang laper" ucap ongiee mererai mereka, merekapun langsung diam.
Akhirnya giliran mereka untuk menerima bansospun tiba (makan siang maksudnya), mereka langsung mengambil nampan&alat makan untuk menaruh lauk pauk yang mereka makan nanti. Nampannya pun langsung mereka serahkan kepada orang² yang berpakaian serba putih dan memakai apron berwarna hitam.
Begitu lah kira² menu makan siang mereka hari ini....
Setelah itu mata mereka mulai berjalan untuk mencari tempat duduk yang kosong untuk menyantap makanan siangnya
"Nahh tuh ada yang kosong, ayo kesana" tunjuk ongiee pada salah satu meja yang kosong.
Tidak butuh waktu lama mereka pun langsung kesana menuju meja kosong yang di tunjuk ongiee tadi. Akhirnya Meraka pun menyantap makan siang tersebut, baru saja satu suapan tiba" ada seseorang yang berdiri di hadapan mereka.
"Boleh gue gabung??" Tanya seseorang kepada rwekwek, mereka hanya bisa saling menatap dan memberi kode satu sama lain, kecuali ongiee.
"Duduk aja ngapasih, noh sebelah abiy masih lega" geram ongiee, yang lain hanya bisa melotot ke arah ongiee. Ya memang benersih tempat duduk yg di tempati abiy masih lega.
"Apa??" Tanya ongiee pada para temannya yang sedang menatapnya aneh.
Akhirnya si Derel pun duduk di sebelah abiy, ya itu memang Derel. Tiba suasana di maja itu menjadi dingin, tadinya tuh mereka mau ngegibahin para guru dari ujung rambut sampai ujung kaki. Tapi dengan adanya Derel sekarang akhirnya mereka mengurungkan niatan tersebut.
"Okeyy.. eh nanti malem nonton yukk, malem mingguan an kita" geral memecahkan kesunyian di meja tersebut, akhirnya ada yang ngomong juga setelah beberapa menit berlalu.
Yap hari ini hari Sabtu dan otomatis nanti malam ' malam minggu, ya memang jadwal sekolah mereka sampai hari Sabtu
"Nonton apa??" Tanya abiy dengan gublug nya, tentu saja pertanyaan itu mendapat tabokan dari si geral. Ya dah tau nonton bioskop pake nanya...
"Ya nonton bioskop lah pea, nanya luhh?!?!" Emosi geral keluar karena pertanyaan abiy, lagian ada² aja pertanyaan si anak monyet satu ni bikin emosi aja.
"Nanti malam?" Tanya Sabrina untuk memastikan, "iye nanti malam" dan langsung di jawab oleh geral.
"Kayaknya gw kaga bisa ikut deh, soalnya gue harus melaksanakan ritual gue" ya ritual biasanya para fujo melakukan ritual Meraka hampir setiap malam, seperti membaca manhwa, nonton series bl, dll. Apa lagi nanti malam series bl petir merah (kinnporsche) akan tayang..
"Halah.. ritual ' ritual palingan kaga jauh dari hobi luu" perkataan ongiee langsung mendapatkan tatapan mengerikan dari Sabrina, "demong bisa diam ga!?, Sewot banget si idup luh" balas Sabrina
Apa, demong? Manusia se kiyowo ongiee di bilang demong, wah parah rasis ni Sabrina.
"Ya elah lu mah.. masa iya cuma bertiga, kaga seru njir jadinya" rengek abiy pada temannya itu, Sabrina hanya mengabaikan rengekan seorang abiy. keputusan dia sudah bulat, tidak bisa di ganggu gugat lagi..
"Gue ikut" perkataan Derel membuat semua orang yang berada di meja itu menatapnya dan memproses apa yang baru saja di katakan Derel tadi, maklumin aja orang Bolot memang.
"Ee ' eee yowes terserah lu" mau tidak mau geral meng' iyakan perkataan Derel barusan. "Gue minta nomor telepon lu, biar nanti tempatnya gue sharelok lewat chat" tidak perlu waktu lama Derel langsung memberikan nomor telponnya pada geral.
Acara istirahat makan siangpun akhirnya selesai, semua murid berhamburan dan kembali masuk ke kelas masing-masing untuk melanjutkan pelajaran selanjutnya yang akan datang. Termasuk mereka berlima...
~Selesai~
Yeayyy aku back.. wuwww, mana sambutan nyaa
/Heningg...
Okeh ga ada. sepi ternyata😭
Yowes gpp ini masih awal kawan cemumunn, semangat gess maksudnya ehhekkk..Jangan lupa vote sama komen yakkk!!!!
Pai paiii see you again..
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Is Dis ??
Teen FictionAbiy, seorang remaja yg mempunyai sifat minim akhlak, sering di juluki oleh temannya anak monyet titisan Dajjal 🤧. 'gatau deh gw juga kaga ngerti tapi perasaan Meraka semua sama aja kek gw, ya 11 12' ... Ia juga pernah mengalami kecelakaan yang mem...