Hello readers!! Episode 1 dari story
Future Hope ver.1 udah rilis nih. Jangan lupa follow akun Wattpad Future Hope supaya
ngga ketinggalan update.Enjoyyy!! - Wynter
_________________________________________
Cahaya matahari menyapa lembut wajah Jim. Ia mendudukkan diri di pinggir kasur, tangannya sibuk merapihkan rambut pirangnya. Jam dinding di kamar sudah menunjukkan pukul setengah enam pagi, Jim segera bersiap untuk berangkat sekolah.
Jim Olsen, remaja SMA yang tinggal di "Southern Nosarac Street". Ia anak tunggal dari keluarga yang cukup terpandang dikotanya.
Jim menyukai hal-hal yang berbau fantasi. Ia sudah banyak membaca buku-buku tentang dunia ajaib, kekuatan super, hewan magis dan banyak hal lain tentang dunia fantasi di buku-buku miliknya.
----
"Jadwal hari ini hanya Bahasa Jawa bukan?" tanya Jim yang baru saja masuk ke dalam kelasnya"Iya hanya itu, lalu pulang." Sahut Wynter Lunafrey sembari tersenyum tipis, ia merupakan salah satu teman dekat Jim.
Jim mengeluarkan buku dan alat tulis sebelum memulai pelajaran.
"Selamat pagi anak-anak...." sapa guru kelas mereka."Is it just me or Ms.Reva look a bit....weird?" Jim berbisik pelan.
"Kelihatan lemas." sahut teman sebangku Jim, Zikka Brown.
3 jam pelajaran terasa begitu cepat. Pelajaran berjalan seperti biasa, tetapi dengan Ms.Reva yang masih terlihat aneh dan tidak seperti biasanya.
Usai pelajaran, ia pergi tanpa berkata apapun selain memberi tahu bahwa pelajaran telah selesai dan memberi tugas yang terbilang lebih sedikit dari biasanya."Aneh..." kata Jim dalam hati.
-----
"Zikka, kamu sudah selesai dengan tugas dari Ms.Maya?" tanya Jim.
"Ini aku juga lagi nuntasin, mana deadlinenya hari ini lagi astaga! Kamu tunggu sebentar boleh ya?" Zikka terlihat sedikit panik mencoba untuk menyelesaikan tugasnya didepan kelas.
"Ohh baiklah, aku tunggu di kelas ya."
"Okay thank you yaa!"
Jim berjalan ke dalam kelas lagi dan duduk di meja miliknya.
"Astaga..., untung saja aku kembali kalau tidak penghapusku bisa hilang" kata Jim dalam hati.Ketika ia hendak meraih penghapus itu, tangan miliknya seperti tersengat listrik dan muncul cahaya abu-abu di sekujur tubuhnya. Jim yang tidak menyadari akan hal itu hanya bisa terkejut saat penghapus miliknya melayang dari permukaan meja. Jim yang terkejut segera menurunkan tangannya dan hanya bisa tertegun selama beberapa detik.
Apa yang telah terjadi ke padanya ini sangat aneh, Jim terus menerus memikirkan apa yang telah ia alami selama perjalanan pulang.
------
Di rumah ia berpikir tentang segala kemungkinan yang bisa menjelaskan peristiwa yang terjadi di sekolah tadi. Satu-satu nya kemungkinan yang bisa penjelaskan peristiwa tersebut adalah telekinesis. Telekinesis merupakan peristiwa dimana seseorang dapat menggerakkan benda di sekitar dengan pikiran. Sebagai menggemar cerita fantasy, Jim tidak asing lagi dengan istilah telekinesis tersebut. Setelah makan malam ia beberapa kali mencoba teknik telekinesis tersebut dengan bantuan buku-buku miliknya.
-----
Beberapa hari berjalan dengan normal dan tidak ada yang spesial selain fakta bahwa Jim telah merusak tv di rumahnya karena mencoba melakukan teknik telekinesis yang ia ketahui beberapa hari lalu.
Sejujurnya Jim masih tidak yakin apa yang membuatnya bisa melakukan itu. Ia juga masih membuat persoalan ini sebagai rahasia. Jim bahkan tidak memberi tahu hal ini kepada dua sahabat dekatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Future Hope: Łethinia
Teen FictionDunia fantasi, kekuatan ajaib, hewan magis tentu itu semua tidak nyata bukan? Apakah benar hal itu hanya hayalan belaka? Bagi Jim Olsen semua itu hanya ada di buku-buku fantasi. Tapi pemikirannya itu mungkin akan segera berubah. Kehidupan miliknya...