Hello readers!! Episode 2 dari story
Future Hope ver.1 udah rilis nih. Jangan lupa follow akun Wattpad Future Hope supaya ga ketinggalan ya!!Enjoy!!
- Wynter-----------------------
Sore hari tiba dan kejadian tadi siang masih membuat kepala Jim sakit. Bukan hanya karena ia tersungkur ke lantai, tapi juga semua hal yang di katakan gurunya itu. Apa makhsud Ms.Reva tentang siapa dirinya sebenarnya? tentang "kalian" yang tidak mengigat apapun? dan tentang menangkap Jim? Ia sudah tidak tahan lagi menyimpan semua rahasia yang ia dapat selama sepekan ini.
"Aku sudah muak dengan semua rahasia ini." ucap Jim berbicara pada dirinya sendiri.
Bukan suatu kejutan jika ia memberi tahu semua peristiwa ini pada dua sahabatnya.
-----
Setelah kejadian kemarin Jim tidak tinggal diam, ia memutuskan untuk menemui kedua sahabatnya di rumah Wynter dan memberitahu semua kejanggalan yang terjadi selama sepekan ini."WHATTTTTT?!?!!??!"
"Shhhhhhhttttt, jangan kencang-kencang teriaknya astagaa"
Begitulah reaksi yang di dapatkan Jim ketika memberi tahu Zikka tentang semua hal yang sudah terjadi.
"Am i going insane or i really just heard all of this crazy fact"
"No Wynter, you are not going insane, this is the truth".
"Makhsutku, itu tidak masuk akal, menggerakkan benda dengan pikiran?"
"Terkadang tidak semua hal bisa dijelaskan berdasarkan sains, Wynter."
"Ya aku tahu, tapi tetap saja itu tidak mudah untuk dicerna, Zikka."
"Sudahlah kalian berdua, aku mengatakan yang sejujurnya."
"Jika semua yang kamu katakan benar, bisakah kamu mencoba teknikmu itu?"
Wynter mengeluarkan pensil dari kantongnya dan meletakkannya di meja.
"Baiklah..." Jim sedikit ragu karena ia masih belum menguasai tekniknya ini.
Jim mengangkat tangannya dan memejamkan matanya. Cahaya abu-abu mulai muncul disekeliling tangan Jim. Cahaya abu-abu itu merambat pada pensil, dengan perlahan pensil tersebut melayang dia atas meja.
Wynter yang sudah menyaksikannya secara langsung kini percaya bahwa terkadang ada hal yang tidak bisa dijelaskan oleh logika. Salah satunya hal yang baru ia lihat barusan.
------
"Why didn't you tell us this since the beginning?" tanya Zikka yang masih terkejut dengan semua hal yang barusan ia dengar.
"I'm not ready to tell you guys, sorry.."
"Yeah right" celetuk Wynter
"Firasatku mengatakan hal buruk bisa terjadi jika kita tidak mencoba menghentikan gur- siapapun yang aku hadapi kemarin."
"Tunggu kau bilang Ms.Rave bisa terbang?"
"Ya, dia benar-benar melayang beberapa meter di depanku kemarin, Wynter."
"Perubahan genetik" gumam Wynter sambil mengerutkan dahi berpikir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Future Hope: Łethinia
Teen FictionDunia fantasi, kekuatan ajaib, hewan magis tentu itu semua tidak nyata bukan? Apakah benar hal itu hanya hayalan belaka? Bagi Jim Olsen semua itu hanya ada di buku-buku fantasi. Tapi pemikirannya itu mungkin akan segera berubah. Kehidupan miliknya...