Hello readers!! Episode 3 dari story
Future Hope ver.1 udah rilis nih. Jangan lupa follow akun Wattpad Future Hope supaya ga ketinggalan ya!!Enjoy!!
- Wynter-----------------------
2 minggu berlalu, Ms.Reva tidak muncul kembali dan kelas Jim mendapat guru pengganti baru. Mungkin sekarang Ms.Reva sedang bersemunyi. Itu penjelasan yang paling masuk akal bagi Jim,Wynter, dan Zikka yang mengetahui kejadian 2 minggu lalu.
Sedangkan bagi murid lain yang mempertanyakan di mana Ms.Reva, mereka hanya mendapat balasan yang tidak jelas dari guru-guru lain , seperti “Ms.Reva sedang tidak enak bandan” “Ms.Reva sedang mengambil cuti” dan berbagai alasan lain.
—————
Suara blender terdengar keras dari lantai bawah.
“Jim, ayo turun sarapa sudah jadi!”
teriak mama Jim dari lantai bawah yang sudah menyiapkan sarapan sedari tadi.“Iyaa ma!” sahut Jim dari lantai atas yang sudah bersiap mengenakan seragamnya.
Setelah selesai mengenakan seragamanya Jim segera turun ke lantai bawah sembari membawa tasnya yang sudah berisi buku-buku untuk jadwal pelajaran hari ini.
“Ma, nanti aku pulang agak telat ya.”
“Memang kamu mau ngapain sih Jim…, sebentar lagi kamu banyak tes, nilai milikmu akhir-akhir ini sedikit menurun.”
Jim hanya diam menundukkan kepalanya.
Mama Jim meletakkan tangannya di pundak Jim dan berkata,“Kalau ada masalah, kamu bisa cerita ke mama, kamu tidak perlu memendamnya sendiri, kamu tahu itu bukan?” mama mengusap pelan rambut Jim.
“Iya ma…, aku hanya akan berbincang dengan teman-teman, itu tidak akan lama.”
Seperti biasa Jim harus merahasiakan kejadian aneh yang selama ini terjadi, bahkan dari orang tuanya.
Merahasiakan sesuatu dari mamanya sangatlah sulit bagi Jim karena ia selalu bercerita tentang masalah yang ia miliki kepada ibunya itu. Masalah kecil maupun masalah besar yang dihadapi Jim, ibu Jim selalu ada disisinya. Hal ini membuat Jim sedikit gelisah dan sulit untuk fokus belajar akhir-akhir ini.
“mengobrol” yang Jim bicarakan tidak hanya untuk berbincang-bincang biasa tetapi juga untuk membicarakan perihal serum yang ia sebut “AsclepiusGen”, di ambil dari nama dewa pengobatan dalam mitologi Yunani, itu nama yang Jim berikan untuk serum pelemah perubahan genetik buatan Mr.Lunafrey.
Mama Jim menghembuskan napas pelan “Baiklah kalau begitu, pastikan saja kamu tidak pulang terlalu larut ya”
“Okay ma siap!” Jim menghabiskan sarapannya dan berpamitan pergi.
“Aku berangkat dulu ya ma”
“Iya hati-hati ya, Jim”
“Byee ma!!” teriak Jim sembari melambaikan tangannya.
———————-
“Haiii Zikka!” ucap Jim ketika memasuki kelas.
“Hiii Jim” jawab Zikka dengan senyuman lebar di wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Future Hope: Łethinia
Teen FictionDunia fantasi, kekuatan ajaib, hewan magis tentu itu semua tidak nyata bukan? Apakah benar hal itu hanya hayalan belaka? Bagi Jim Olsen semua itu hanya ada di buku-buku fantasi. Tapi pemikirannya itu mungkin akan segera berubah. Kehidupan miliknya...