FICTION - 1

105 20 17
                                    

Sebelum membaca, harap menekan lambang bintang disisi kiri kalian terima kasih.


***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Pagi yang indah pun tiba, seorang gadis cantik yang masih tertidur lelap di sebuah meja belajar. Gadis itu ketiduran saat sedang menggambar di secarik kertas.

Hingga suara ketukan pintu pun terdengar, diluar kamar nya terlihat seorang wanita paruh baya yakni bunda kandung dari gadis itu. Yang bernama lengkap Yozaya.

"Kathrin ayo bangun nak!"

Namun, gadis yang bernama Kathrin itu belum juga terbangun.

"Astaga anak ini ya, KATHRIN AYO BANGUN UDAH PAGI NANTI KAMU TERLAMBAT KE SEKOLAH NYA!"

Barulah gadis itu terbangun dari tidur nya. Ia merasa ada yang memanggil nama nya tadi, ia segera bangun kemudian perlahan meregangkan tubuh nya yang terasa sakit karena ia tidur dalam posisi duduk.

"KATHRIN!"

Kathrin tersentak sesaat, ia kemudian meraih knop pintu lalu membuka nya. Dapat ia lihat, bahwa bunda nya sudah stay didepan kamarnya. Namun entaha mengapa Kathrin merasa ngeri karena bunda nya ini membawa sutil ditangan nya seakan-akan ingin memukul anak nya ini dengan sutil tersebut.

"Kamu ini ya, liat tuh udah jam berapa? Cepat siap-siap nanti terlambat ke sekolah nya."

"Iya bunda iya, Kathrin tau kali."

"Tau tau, tapi masih aja suka terlambat bangun."

****

Kathrin pun selesai dengan ritual nya, dan langsung pergi menuju dapur untuk memakan sarapan buatan bunda nya.

"Wih ada nasi goreng, bunda tau aja kesukaan Kathrin." ucapnya sambil tersenyum sumringah.

"Udah cepet itu habisin bentar lagi Veron mau dateng kan kesini mau jemput kamu."

Kathrin mengerutkan kening nya, "Veron?"

"Iya Veron, kan kemarin kamu bilang kalo hari ini Veron bakal jemput kamu." jawab Yoza.

"Ha? Masa sih Kathrin bilang gitu?"

"Iya astaga, udah cepet habisin."

Kathrin pun mulai memakan sarapan nya dengan nya lahap.

Tok tok...

Suara ketukan pintu pun terdengar.

FICTION ft DRACIONXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang