"sekian dari video aku next konten, kalian bisa komen di kolom komentar ya, bye bye see you!!" Azel segera menghentikan rekaman videonya yang berada di kamera miliknya.dia membuka aplikasi yourtube dan melihat kolom komentar video miliknya di minggu lalu. banyak sekali request dari para penonton untuk melakukan collab dengan seseorang.
faktanya sangat jarang di tempatnya yang sama sama membuat konten tentang menggambar atau art supplies, ditambah dia belum ada kenalan sama sekali.
"haa.. banyak yang request collab." dia mengganti halaman yourtubenya ke channel yang ia sukai. princefrog nama akunnya.
Azel suka dengan pembawaannya mengenai topik yang ia bawa, suaranya juga oke. kalau kata orang sekarang 'suaranya ganteng'.
ia meng-scroll video princefrog. jika dilihat-lihat dia juga tidak pernah berkolaborasi dengan orang.
andai saja pengikut Azel juga sama sama banyaknya dengan princefrog, dia mungkin sudah mengajaknya untuk berkolaborasi. miliknya hanya 104.273 ribu orang sedangkan milik orang itu 1jt lebih orang.
"dek" Azel tersadarkan dari lamunannya karena panggilan dari kakaknya, Serly.
"apa kak?"
"bisa gantiin gue hari ini nggak??" Azel mengangkat satu alisnya, tanda tanya.
"huft.. Dega, plisss gue juga lupa kalo ada janji sama dia" lanjut kakaknya.
"tapi gue hari ini ada janji bareng anak anak.." kakaknya mendekat dari ambang pintu ke depannya, dan memegang tangan Azel.
"plis banget zel?? tenang aja ini radio kok mas dimas gak bakal ada kalo radio, mau ya?" Azel menghela nafas panjang.
"ya.. siapa bintang tamunya?" tanyanya sudah malas, karena pacar kakaknya itu dia jadi batal untuk nongkrong bersama temannya.
"emions"
"HAH" kakaknya hanya tersenyum kecil.
"gimanaaa mau no-"
"GAK, INI GUE TERIMA KAK" kakanya mengeluarkan kertas dari tasnya."lo baca ini dulu ya, jangan terlalu excited. semua pertanyaan yang mereka mau udah ada di sini semua, baca yang teliti ok?"
Azel menerima kertas itu dengan girang. "kenapa gak bilang dari awal kalo iki emions kakkk"
jangan di tanya lagi, sudah keliatan dari perilaku Azel menanggapi nama emions sangat bersemangat ketimbang di mintai tolong oleh sang kakak.
"katanya hari ini Raka juga bakal dateng ke radio"
"RAKA YANG VOCALIST??" Serly mengangguk, mengiyakan pertanyaan Azel.
"buruann ganti baju, dandan loh ya. soalnya di radio sekarang ada kamera siaran live" setelah mengatakan hal tersebut, kakaknya segera keluar dan pergi.
EMIONS
-1 member yang memang belum diberitau wajah aslinya. band lokal sedang naik daun saat ini. dari kiri ke kanan. Ian, Haris, Nanda.
cast that has shown:
Kim Minseo as Azel
Kim Sejeong as Serly
Kim Doyoung as Dimas
Cho Seungyoun as Dega
Raka
???
KAMU SEDANG MEMBACA
same person
FanfictionAzel penggemar berat emions, band yang sedang naik daun. emions berisikan 4 personil dengan salah satu personilnya masih belum di ketahui identitas aslinya, bahkan wajahnya belum pernah ditampilkan. Tapi siapa sangka sih setelah Azel menggantikan k...