*start video call with Betsy*
"bet lu ud-"
"ZEL BURUAN DATENG KE JKB GAPAKE LAMA" Betsy teman wanitanya berteriak lewat video call yang ia mulai barusan.
kamera selfinya di ganti menjadi kamera belakang "pip dadah dulu dong, ea tumben cakep lu pip"
"gua emang cakep kali lunya aja tipenya kerendahan" Azel hanya menggelengkan kepalanya. Ia sudah tau ini akan terjadi kalau mereka berdua di satukan.
"LU KIRA OM SOOHYUK JELEK GITU HAH?" Apip hanya tersenyum lebar menanggapinya.
"guys sorry banget tapi gue ga bisa ke jkb sekarang" Betsy mengganti kamera belakangnya menjadi kamera selfi.
"apa?..." nada dramatis Betsy.
"gue dapet job dadakan di radio, kakak gue gak bisa dateng jadi gue gantiin"
"si Dega?" Azel mengangguk, Betsy sudah tau setiap hal ini terjadi selalu dikarenakan oleh Dega. siapa lagi kalau bukan pacar sang kakak yang super toxic itu.
"heran gue sama kakak lo, putusin aja ga sih? auranya jelek banget kaya apip"
"gua diemmmmm"
"hahaha, ga tau dah. yaudah deh kalo kaya gitu gue duluan ya"
Betsy cemberut melihat temannya akan memutuskan video callnya "lo ga dateng, Ndaru juga ga dateng. ini cuma sama apip doang dong"
"loh emang Ndaru kemana?"
"ke rumah tantenya baru pulang dari aussie" mulut Azel berbentuk 'O' seketika.
"lo tau ga bet yang dateng ke radio siapa?" Betsy menggeleng sembari menyesap kopinya.
"EMIONS!!!" suara orang tersedak dapat terdengar dari seberang sana.
"APA LO BILANG?" Azel tersenyum lebar.
"emions!! katanya Raka juga bakalan dateng, GUE UDAH CAKEP BELUM BET?"
"gak sama aja" balas cepat Apip di seberang sana.
"kasih kamera lu ke Apip Bet" handphone milik Betsy di berikan kepada Apip.
"cantik"
"OK have fun deh ya buat kalian berdua dahh"
*video call ended*
'zzzdt-zzdt' getar handphone Azel di tanganya.
tertera nama Ndaru di layarnya. tumben pikir Azel. "halo?"
"lo ga jadi nongkrong sama anak anak?" suara dari seberang sana terdengar sangat berisik seperti di tengah keramaian.
"engga gue ada job dadakan di radio, kenapa??"
"ohh gua lagi di jalan sih mau ke tante gua, mau nebeng gak?"
"rumah tante lo dimana?" Azel bersiap mengambil sepatunya yang berada di rak samping pintunya.
"sekarpuro"
KAMU SEDANG MEMBACA
same person
FanficAzel penggemar berat emions, band yang sedang naik daun. emions berisikan 4 personil dengan salah satu personilnya masih belum di ketahui identitas aslinya, bahkan wajahnya belum pernah ditampilkan. Tapi siapa sangka sih setelah Azel menggantikan k...