"Kak..."
"Kak Ryuuki..."
"...."
"Nee..., Kakak bangun lah"
"Ughh..."
"Bangun lah, ini sudah siang loh, nanti kita telat berangkat sekolah"
Aku yang sedang terlelap dalam mimpi ingatan masa lalu ku terhenti, ada seseorang yang membangunkan ku.
Dalam beberapa saat aku terbangun setelah dibangun kan oleh seseorang, aku dalam setengah sadar melihat orang yang sudah membangunkan ku.
Namun aku yang sedang dalam fase setengah nyawa melihat orang yang sudah membangunkan ku, ia adalah seorang gadis cantik dengan tubuh mungil dan rambut panjang yang coklat mengkilat.
Aku yang masih dalam fase setengah nyawa melihat nya mirip seperti Hina saat kami bertemu, meski aku melihat nya seperti Hina namun mata ku sedikit buram dan tidak jelas.
"Hina?..."
"...."
"Ahh..., aku bukan Hina kak aku adik mu"
"Uhmm?..."
Dalam sekejap aku menyipitkan mata ku sedikit dan mengucek mata ku yang saat ini penuh dengan belek.
Di saat mata ku yang sudah mulai jelas untuk melihat objek, aku melihat adik tiri ku yang aku tak sadar dengan menyebut nya dia Hina.
Saat dilihat raut wajah nya sudah sedikit cemberut.
"Sudah selesaikah dengan memimpikan gadis yang kau sebut??"
"Ahh, maaf maaf"
"Sudah lah, ayo kita harus berangkat sekolah sekarang"
"Uhmm?"
Aku melihat jam ponsel ku yang sudah menunjukan waktu pukul 7:12.
"Apa?!?, Hey Yui kenapa kau tidak membangunkan ku dari tadi?"
"Apa?, aku sudah membangunkan mu dari tadi loh"
(Sial.., aku harus cepat) ucap dari hati ku.
"Aku akan menunggu kakak dibawah, jadi cepatlah!"
"Ahh iya, dan terimakasih adik ku"
"T-Tunggu, itu ti-tidak masalah tapi lain kali jangan terlalu lama mengigau"
Aku yang sudah berhasil membuat mood adik tiriku kembali dengan membuat nya sedikit tersipu memutuskan untuk bersiap siap sebelum berangkat sekolah.
Namun sebelum memulainya aku akan memperkenal kan diriku sekali lagi..., Nama ku adalah Hoshizora Ryuuki.
Saat ini aku akan berumur 18 dalam waktu 3 bulan lagi, aku adalah anak SMA yang baru saja naik kelas 2, 2 bulan lalu.
Dan gadis yang tadi membangunkan ku adalah adik tiriku Hoshizora Yui, ia adalah adik tiriku berumur 1 tahun lebih muda dari pernikahan ayah ku 2 tahun lalu meski belum terbilang lama namun aku sudah lumayan akrab dengan adik tiri ku ini.
Meski tubuhnya yang mungil dan pendek seperti anak SMP namun ia sudah SMA kelas 1 dan ia juga bersekolah di sekolah yang sama dengan ku.
Oke kita balik ke topik memperkenalkan diriku...
Aku Hoshizora Ryuuki, meski sudah bersekolah di SMA namun aku adalah seorang yang penyendiri dan tidak memiliki teman bahkan dari aku SD, dan SMP.
Jadi aku sudah terbiasa untuk menyendiri, namun menjadi penyendiri adalah salah satu tujuan agar aku tidak mencolok di mata orang orang di sekolah selain nilai ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can i Be Someone Special to You?
Romance[Slice of life, Romance] Sebuah novel ringan singkat yang menceritakan keseharian Hoshizora Ryuuki yang mencari sebuah tujuan hidup dirinya dan mencari seseorang spesial bagi hidupnya. Ia mencari tujuan hidup dan seseorang yang spesial karena perint...