●●●
PERINGATAN!Bagian ini mengandung 1,8 ribu kata. Mual, muntah, ketagihan ditanggung personal.
●●●Keluarga Biantara ㅡsejauh ini terkenal sebagai keluarga paling bersih. Tidak pernah tersandung atau terseret skandal. Langkah mereka seakan menapaki mulusnya jalanan beraspal, tiada batu kerikil yang mengganjal. Keluarga Biantara dikenal karena kesuksesan mereka di bidang perekonomian. Bahkan sering kali wajah dari anggota keluarga yang sedang berjaya itu menghiasi majalah bisnis dan tabloid lokal.
Alasan Keluarga Biantara sangat populer dan tak tergantikan eksistensinya, bukan hanya karena gelimang harta saja akan tetapi jiwa kemanusiaan yang mereka jaga secara turun temurun. Tercatat sudah ratusan acara amal yang mereka selenggarakan dalam kurun waktu satu tahun saja. Belum lagi berbagai jepretan 'penguntit dadakan' yang menunjukkan sisi kemanusiaan mereka yang baik. Terakhir kali terungkap bahwa Dyreza Gemala Biantara atau kerap disapa dengan Dyrza, sengaja memesan makanan tambahan untuk diberikan cuma-cuma kepada badut jalanan.
Kemudian ada lagi sekitar seminggu lalu saudara sepupu Dyrza, tertangkap kamera amatir.
Belicia Keyna Biantara dan Belicia Leyna Biantara ㅡsi kembar Keyna, Leyna, tertangkap basah membantu korban kecelakaan tabrak lari. Mereka masih mengenakan seragam sekolah kala itu, makanya orang-orang dengan mudah memusatkan perhatian.
Tetapi baru-baru ini, dibarengi potret menyentuh hati, ada kabar kurang sedap berseliweran di telinga masyarakat lokal.
1.Nini kenapa tegang gitu ya deketan sama sepupu sendiri? Chery kakak sepupunya kan?
2.Jujur gue lumayan heran dari dulu. Chery ga pernah kebobolan jepretan interaksi sama anak-anak Pak Fabian Biantara!
3.Ekspresinya kentara banget sih!
4.Chery, Keyna, Leyna seangkatan juga ga keliatan satu circle! Aneh!
5.Nganu kali, lagi ga mood ngobrol
6.Kalo diinget lagi, temen Chery beda komplotan sama Keyna Leyna!
7.Gue yakin mereka aslinya mau nyapa, tapi jaim ajaSalah satu postingan yang telah diunggah di akun resmi Sekolah Menengah Atas menuai beragam komentar. Awalnya semua antusias melihat anak bungsu dari keluarga Damian Biantara dan Fabian Biantara bisa satu frame. Wajar banyak antusiasme karena sangat jarang terjadi dua bungsu keluarga masing-masing itu tampak bersama. Hingga berakhir yang semula opini 'privasi' berubah menjadi 'apa yang terjadi?' seketika. Padahal baru satu foto tentang Nini dan Chery yang tidak saling menatap, tetapi opininya sudah menjalar seperti kehidupan daun sirih saja.
"Non, hari ini Bu Sartika pengen cucu-cucunya kumpul."
Chery mengangguk biasa. Omanya memang terkadang suka dadakan dalam membuat rencana pertemuan keluarga. Maka dari itu, Chery tidak kaget mendengar kabar dari sopir pribadinya. Perhatiannya hanya terfokus pada layar ponsel dalam genggaman sampai merasa aneh sendiri sebab mobil yang Ia tumpangi belum melaju. "Pak... nanti Oma ngambek kalo saya telat pulang. Mau tanggung jawab?" Ujar Chery setengah bercanda.
"Sebentar, Non. Kita harus tunggu dulu." Jawabnya sambil celingukan mencari sesuatu. Selang beberapa detik, Pak Nugraha ㅡsopir pribadi Chery itu menunjukkan raut lega. "Nah, itu mereka!"
Jelas Chery kebingungan kenapa Keyna, Leyna, Winnie dan Nini seperti berjalan menuju ke arah mobilnya? Atau itu memang tujuan mereka? Chery sontak menengok ke belakang dan langsung menepuk jidatnya keras. Biasanya mobil yang menjemput mereka ber-4 terparkir rapi di belakang mobilnya. Namun hari ini mobil itu tidak ada. "Jangan bilang mereka numpang di mobil ini?"
Pak Nugraha mengangguk sambil tersenyum penuh.
"Arghㅡ! Oma!" Chery mendesah frustrasi. Dia dan para sepupunya sama sekali tidak dekat. Satu mobil dengan mereka pasti akan canggung dan kikuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
GEN BIANTARA | Red Velvet & aespa
FanfictionAEVELVET FF (Fan Fiction) Visual Cast : All member Red Velvet & aespa ➺ GEGER! Ketahuan Onar di Sekolah, Cucu Keluarga 'Biantara' banjir Hujatan Netizen: Duit Elit Etika Sulit!