[4] night with my queen

27 5 1
                                    

Selamat membaca semuanya



Jangan lupa spam emoji treasure 💎

***

"GLARAAAAA YOUR BROTHER IS BACK!!"
teriak Zee dari arah bawah dengan menenteng dua bungkus nasi uduk pesanan adiknya.

"Glaraa kakak pulang turun makann!"
Merasa tak ada jawaban dari glara Zee langsung menunju kekamar adiknya , Sekarang Zee tepat di depan pintu berwarna putih itu dan langsung masuk berhubung pintunya tidak pernah dikunci.

"Dekk"panggilnya tak melihat glara

"Kenapaa??"

"BUNDAAAAAAA,kaget dekk kaget bisa gk sih gk usah ngagetin" sentak Zee seraya mengelus dadanya lantaran glara tiba-tiba saja muncul apalagi dengan wajahnya yang cemong akibat coklat,sedangkan glara terkekeh geli melihat kebiasaan kakaknya yang tak pernah berubah kalau kaget pasti meneriaki kata bunda kasian bunda pasti juga kaget disana, pikir glara.

"Hehehe maap kak,ohh ya mana nasi uduk glara ,glara Sampek nyemil coklat gegara nungguin kakak pulang" ucapnya yang masih memakan coklat ditangannya yang terlihat begitu menggemaskan.

"Bunda udah pulang"tanya Zee tangannya teralih merapikan poni glara yang terlihat acak acakan namun tak mengurangi kecantikan sang adik.

"Belum kak bunda bilng dibutik bnyk bngt pelanggan apalagi temen temen arisan bunda Dateng kesana jadi mungkin bunda pulang sedikit kemaleman" balas glara yang menjilati tangannya yang terkena coklat .

Zee mangut mangut mengerti dan kembali terkekeh kecil"yaudah yuk turun makan dibawah udah ada kang ijang"

"Haa??kang ijang ngapain kesini glara suruh belik nasinya bukan akangnya"ucap glara terkejut sedangkan Zee tertawa kecil melihat ekspresi glara yang begitu menggemaskan.

"Hahaha engga gitu sayangg maksud aa dibawah udah ada nasinya bukn kang nya tapi cuman iseng"jelasnya

"Ahhh kirain beneran akang nya yang kakak bawa"ujar glara dan sontak kaget Zee mendekat kearah glara dan menarik pinggangnya sekarang tubuh glara dan Zee sudah tak ada lgi jarak mereka bersentuhan
Sekarang.

"K-kak awass"rengeknya mendorong Zee yang membuat baju Zee kotor karna coklatnya namun rangkulan di pinggang nya semakin erat membuat glara menjauhkan wajahnya.

Tanpa permisi Zee mencium pipi glara yang dipenuhi dengan lelehan coklat dan merasakan manis sekaligus kenyal zee menghisapnya hingga membuat glara merasa geli "k-kakk geli kakk" ujar glara yang tak dibalas olehnya Zee bahkan mencium seluruh wajah glara yang terdapat coklat .

"Ihhhhh jijik kan wajah glara penuh air liur kakak!"ketus glara membersihkan mukanya dengan tangan nya dan berakhir kotor lgi karna tangannya yg dipenuhi coklat.

"Manis raa enak kenyal"ucap Zee jujur karna memang pipi glara kenyal ditambah coklat yang menempel di pipinya ,Zee tersenyum mengingat apa yang ia lakukan pada adiknya sungguh ia tak dapat mengontrol diri .

"Cihhh emng dasar kang nyosor ,awas glara mau turunn!"ketus glara kesal dan keluar dari kamarnya dengan kaki yang dihentak hentak menunjukkan betapa kesalnya ia kepada kakaknya andai saya diri nya tidak lapar saat ini mungkin dia akan mencakar singa besarnya itu.

ZEEIBAN✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang