Rahasia 2

382 44 3
                                    

Lanjut aja.... Lagi stress soalnya... Gass

_______________________________

" Yak sedang apa kau disini?!" Yibo terlonjak kaget menatap, seseorang yang baru saja menepok bahu nya.

"Cari sugar baby! Ya bertemu dengan mu lah, jauh jauh terbang pas nyampe malah diacuhin, cih" gerutu seseorang itu dgn satu orang lagi yang hanya melihat dengan senyum kotaknya.

" Nyenye salah sendiri sampai di jam segini, orang masih sekolah dong" jawab yibo tak kalah sensi nya.

" Udah....kalian ini, pas ketemu udah kek Tom Jerry tau ga, bertengkar terus, gelud terus, adu ba- " ucapan pria lain itu terhenti kala seseorang sudah membungkam mulutnya dengan tangan kekar penuh tato itu.

" Sudah ya sayang, tidak usah ceramah. Kita kesini bukan untuk itu" si pelaku pembungkaman hanya nyengir tanpa dosa

" Aihss kookiee, kenapa tutup tutup, Hyung belum selesai ngomongnya."

" Ga usah dilanjutin yaa, kookie ga mau Tae Hyung capek" ucap si kookie manja dan perhatian

" Cih, kalian kesini mau pamer kemesraan atau bagaimana hah?" Sela yibo yang marah melihat aksi kebucinan di depannya.

" Seperti kau tidak pernah melakukannya saja. Lihat, pipi mu memerah. Katakan apa yang kau lakukan tdi?" Tanya Jungkook atau kookie itu dengan nada ejekan


" A-aku...." Yibo tiba2 menegang gugup dan berusaha menutupi pipi merahnya dengan tangannya. Walau masih saja terlihat, pipinya terlalu chubby untuk tertutupi seluruhnya kan?

"Cieee tambah merah...ayoo ngaku abis ngapain, singa kecil?" Goda Jungkook tambah menjadi-jadi

Ia terus menggoda yibo dengan berusaha membuka tangan di wajahnya dan tersenyum kegirangan, ya pada dasarnya mereka seumuran walau jungkook lebih muda 1 bulan, jadi wajar jika ia masih kekanakan.

 

" Ekhem..."


Terdengar suara dari arah belakangnya, Jungkook yang posisinya di depan yibo jadi terkejut dan otomatis berbalik arah.

" Wah Sean Hyug, kau datang tepat waktu. Lihat! Kookie membuat bayi mu menangis" adu Tae


" Aaah taetae Hyung, kau jangan mengadu yang tidak-tidak begitu. Aku kan hanya bercanda" 

Zhan berjalan ke arah yibo dan membuka tangan yang menutupi wajahnya itu perlahan. " Kenapa ditutup? Kau menggemaskan jika begini"

Bukannya berhenti Jungkook malah semakin melancarkan ejekannya melihat sepupunya yibo yang sudah sangat memerah dan malu-malu.

" Sean Hyung kau benar-benar membuat nya seperti kepiting rebus...hahahha"


" Lihat, pipi nya seperti tomat...hahaha"











" Hiks..."




Jungkook yang asik mengejek yibo terdiam kala mendengar nangisan yibo. " Eh anjir segitu aja udah nangis? Mampus! bisa diomelin paman nih." 


" Sean Hyung...em anu...aku sama taetae pergi dulu yaaa....paipai...." Dengan tergesa Jungkook menarik kekasihnya entah kemana.


Zhan hanya melihat rusuh nya Jungkook kabur dari kesalahannya. Dan kembali fokus ke yibo yang sudah terisak kecil.
" Yibo, kenapa nangis hmm? Kemaren2 ga cengeng tuh, sekarang kenapa cengeng?"

" Yibo malu" bukannya berhenti, yibo malah semakin kuat menangis, bukan yang bersuara gitu ygy, tapi yang air mata nya doang itu loh.


" Kenapa malu? Kan Gege udah bilang yibo nya Gege menggemaskan" Zhan berkata dengan suara halus dan lembutnya. Tapi itu malah membuat jantung yibo terpompa semakin cepat.


Yibo langsung mengalungkan tangannya pada leher zhan dan memeluknya erat. " Aku malu karena Zhan ge bilng gitu. Sudah jangan katakan lagi! Jantungku mau meledak rasanya"



" Yibo jangan begini, lepas dulu. Kita masih disekolah" Zhan berusaha melepaskan pelukan yibo padanya.

" Ishh kenapa sih ge? Gege kan pacar nya yibo sekarang. Kok peluk aja ga boleh sih" kesal yibo yang mangut mangut melepas pelukannya

" Yibo ini masih area sekolah. Aku tak mau kau diapa-apain lagi, jika melihat mu bersamaku." Zhan menjawab halus dan menangkup keduan pipi bulat itu untuk dielus.


" Aku ga takut tuh! Gege kan punya yibo, jadi apa salah nya semua orang tahu" yibo tak terima dengan jawaban Zhan. Tentu ia tak takut, mantan berandal sepetinya tak ada yang perlu ditakuti.


"Nanti dikunci  di gudang lagi gimana? Di kerjain di kamar mandi lagi gimana?Gege ga ada disamping yibo selalu, ingat?" Yibo hanya cemberut " Gege juga khawatir bo, jadi biarkan ini tetap jadi rahasia kita. Dan beberpa orang itu. Mengerti?"


Yibo mah nganguk-angguk saja. Toh yang dikatakan Zhan benar, karena kedekatannya dengan Zhan setelah pulang dari Korea membuat beberapa orang iri pada nya, dan melakukan banyak hal yang merugikan yibo sendiri.

Yibo yang tidak lagi bersama teman se geng nya tentu saja tak bisa berbuat apapun, lah ia hebat juga karena bersama, kalau sendiri juga mental kerupuk doang.




" Tapi nanti dirumah, peluk ya ge... hehehe"



" Iyaa...sudah sana. Susul sepupumu, Gege yakin dia tak hapal jalan"



" Oke siap bos"




Cup




" Paipai Gege..." Setelah membubuhkan kecupan singkat di pipi kiri Zhan, yibo langsung ngacir kearah terakhir sepupunya terlihat.





TBC

˜"*°• THE LITTLE JEALOUS •°*"˜ [ZHANYI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang