Xiao Zhan memasuki kantor dengan Wang Yibo di belakangnya.
Seperti biasa Xiao Zhan akan menyapa seluruh pegawai yang dia temui dengan ramah
Sedangkan Wang yibo selalu sama, dia akan memasuki kantor dengan wajah suram, muram, dan tidak ramahnya.
Saat masuk semua orang seakan bisa melihat cahaya terang dan kelopak bunga berguguran di atas tubuh Xiao Zhan, membuat nya terlihat seperti seorang dewa yang yang datang dari atas langit, dia memiliki daya tarik yang kuat untuk membuat orang orang ingin mendekat.
Para wanita langsung berkasak kusuk saat Xiao Zhan melintasi mereka
"Duh ganteng banget sih..."
"Iya, coba saja dia mau jadi pacarku hihihi..."
"Tidak usah pada mimpi, direktur xiao hanya milikku! Lihat saja aku pasti bisa membawanya ke tempat tidur ku"
Wang yibo mengernyitkan alisnya saat mendengar percakapan para wanita itu.
Dia berbalik lalu kembali mengahampiri mereka bertigaMelihat kedatangan Wang yibo, mereka bertiga segera memasang senyum ramahnya
"Tuan yibo.."
Wang yibo memandangi ketiga gadis itu dengan pandangan meremehkan.
"Kalian jangan berharap lebih, pria itu tidak akan mau dengan kalian karena...."
Wang yibo menunjuk asal pada dada salah satu wanita itu lalu berkata
"Dia tidak menyukai itu... Tapi dia lebih menyukai ini!"
Di akhir kalimatnya Wang yibo menunjuk ke arah selangkangan nya, setelah itu Wang yibo kembali berkata dengan keras
"Jadi jangan coba coba mendekatinya!"
Para pegawai wanita itu tidak bisa menjawab karena mereka tahu Wang yibo adalah anak dari bos tempat mereka bekerja.
Tapi mereka bingung, yang di goda kan Xiao Zhan, kenapa yang marah malah Wang yibo.
***
Wang yibo menopang dagu di mejanya, sedari tadi dia terus memperhatikan Xiao zhan yang begitu pokus pada pekerjaan nya.
Wang yibo heran kenapa dia bisa kesal saat orang lain membicarakan tentang Xiao Zhan padahal dia kan bukan siapa siapa nya, bahkan mereka itu tidak akur sama sekali!
Xiao Zhan merenggangkan tangan nya karena pegal, merasa sedang di perhatikan Xiao Zhan memalingkan wajahnya, benar saja ternyata bocah Wang itu tengah menatapnya.
"Kanapa melihatku seperti itu?"
Wang yibo cemberut
"Tidak usah kepedean, aku hanya melihat tembok di belakang kau saja kok!"
Xiao zhan mendengus lalu mengambil sesuatu dari dalam tasnya
"Aku akan beristirah sebentar, jika ada hal penting kau bisa menemuiku"
Xiao Zhan pun melangkah kan kakinya kesebuah kamar kecil yang memang tersedia di dalam ruangan tempat nya bekerja.
Xiao Zhan memasuki kamar kecil itu, di dalamnya hanya ada satu tempat tidur kecil yang muat untuk dua orang, dan sebuah lemari kecil tempat Xiao Zhan menaruh pakain gantinya jika dia malas pulang.
Xiao Zhan segera mengampiri lemari itu dan berdiri di depan nya, di lemari itu terdapat cermin besar.
Xiao Zhan segera melepaskan kamejanya untuk melihat luka lebam yang berada di pinggang nya
"Bocah sialan itu kenapa kekuatan nya sangat besar sekali sih.."
Xiao Zhan terus mengomel saat melihat Bagian pinggang nya yang tampak membiru karena terbentur meja dengan keras
KAMU SEDANG MEMBACA
DIREKTUR XIAO |Yizhan| END ✔️
Fanfiction18+ Xiao Zhan adalah seorang duda tampan berusia 34 tahun yang menjabat sebagai direktur di perusahaan besar tempat nya bekerja. kehidupan nya yang menyenangkan berubah menjadi menyebalkan setelah sang pemilik perusahaan mengirimkan anaknya yang ber...