Hai besti..
Cuman mau bilang kalau di cepter ini kemungkinan ada ship yang nggak kalian suka boleh di skip..Welcome...
Dan...
Terlihat lah dua pria yg sama ada di foto.
Mpaja dan martial law...Duo komunis itu hanya diam menatap tni lalu mereka berdua melirik kebelakang tni dan terlihat lah wajah pki yg polos..
Pkiii.....!! //martial law dan mpaja mendekati pki..
Hampir sampai tapi langsung di hadang oleh tni..
Jangan mendekat // tni..
Apa-apa an ini... //martial law
Bukan nya kau... Membencii.. Pki.. Hah.. //mpaja yg terburu buru ingin menemui pki
Pki yg mendengar itu tersentak kaget..
Ia benar benar tidak percaya yg ia dengar.. Ada lagi yg membencinya?Tanpa sadar ia sudah menitik kan air mata nya ia berjongkok dan memeluk lutut nya sembari mennundukkan kepalanya..
Semua yg di sana menatap pki..
Tni yg melihat itu langsung menghadap ke duo komu itu dan menatap tajam yg mengartikan untuk tutup mulut..
Mereka mengerti apa yg harus mereka lakukan tapi bingung dengan tujuanya..
Tni mendekati pki..
Ia ikut berjongkok..Sudah.. Sudah.. Lupakan yg di katakan mereka tadi okeh.. //tni sembari mengusap air mata pki..
Pki menggangguk lalu berdiri..
Ayok masuk.. //ajak mpaja karna ia ingin mendengar penjelasan..
Tni mengandeng tangan pki.. Mereka masuk..
Mereka berempat duduk di sofa yg ada di sana tni dan pki duduk di sofa yg sama sedangkan dua komun itu di sebrangnya..
Sembari tni menjelaskan apa yg terjadi pki tertidur di paha tni..
Sayap..//martial law
Yah.. //tni
Aneh?.. //mpaja..
Itu di.. //perkataan tni berhenti saat ada yg menelfon..
Tni perlahan lahan menurunkan kepala pki agar bisa berdiri..
Saat selesai tni langsung saja berdiri..Aku permisi sebentar yah.. //tni
Dan di angguki ke dua komun itu..Mereka menatap pki yg mulai terbagun..
Unghh.. //pki yg terbagun dan mengubah posisinya menjadi duduk..
Ia menatap kedua yg di bilang sahabat nya...Ehmmm. Ap.. Yah.. Oh iya..
Hai aku mpaja.. //mpajaDan.. Aku martial law.. // martial law..
Pki menggangguk
Engh.. Kalau begitu kami permisi sebentar ke.. Kamar.. Kami akan kembali //ucap mpaja sambil berdiri dan di ikutu oleh mertial
Pki menggangguk..
Lalu mereka berdua meninggal kan pki di sana..
Pki yh teringat akan rencana nya ke taman akhirnya ia berdiri dan berjalan ke arah taman yg ada di dekat rumah itu...
Oh iyah rumanyah di pinggir jalan
Dan gua yakin kalau udah jalanan pasti ada mobil dan kalau ada mobil pasti ada kece-//uhuk..
Plis pikiran kalian bung jauh jauh..
Ngak ada itu..Sesampainya di taman itu ia langsung saja memetik beberapa bunga yg berwarna merah..
Kemudian ia merangkainya menjadi mahkota..
Setelah selesai membuat nya ia memakainya di kepalanya..
Sungguh indah warna bunga yg merah dan baju yg berwarna putih..
KAMU SEDANG MEMBACA
°I'm Just Asking?°CH,S1(end)
Fantasy~SELESAI~(tamat) PKI °aku hanya bertanya?° Cerita ini sudah tamat tapi cerita ini juga memiliki season 2 nya... Baca ini terlebih dahulu lalu menuju ke S2...di sana kamu akan melihat PKI kembali serta mengungkapkan beberapa misteri ... Deks: ...