Babak perkenalan 3

136 4 0
                                    

Jadi,alasan gue suka sama Dylan karna yah...gue juga gak tau.

Tapi,gak selamanya begitu kan,dan jujur gue juga punya alasan untuk mencintai seseorang.

Cih,iyadeh kalo liat dari tampang,lo pasti gak percaya,dan sekali lagi segala hal yang dilakukan seseorang,pasti ada alasan dibalik itu semua.Dan alasan gue karna...

Awalnya,gue udah tau kalo Dylan itu seneng mainin cewek.Dia udah mainin kedua temen gue.Dan bodohnya,gue gak bisa nahan rasa buat gak jatuh cinta.

Oke,kata-kata gue terkesan menye alias kayak anak abg lagi puber.

Tunggu

Gue kan Abg juga.

Jadi,intinya dia ngedeketin gue.

Dan gue tipe cewek yang gampang jatuh cinta,tapi susah banget kalo disuruh move on.

Aneh,ya? Gue juga mikir gitu.

Tapi,udahlah.Sekali lagi gue emang bego.

Harusnya gue gak jatuh cinta sama dia,karna gue udah tau dari awal dia pasti bakalan ninggalin gue,dan sekarang gue pengen jedotin ni kepala,saking sebelnya.

"Ra !!! Astaga,lo kesambet ??? Ra,plis jangan bikin gue takut,Ra,Zira ?!"

Tuh kan kebiasaan ngelamun deh gue.Tapi makasih banget buat Tuhan,seumur-umur gue belom pernah kesambet,dan semoga jangan.Nyeremin boo...

Oke,gue lebay.

"Eh? " tanya gue sambil mengerjap-ngerjapkan mata.Biasa acting dikit lah..

"Itu,Dylan dari tadi negur lo tuh,tapi lo nya malah bengong ! " ucap Vion sebel.

Kok dia yang sebel ?

"Terus Dylan nya mana ?"

"Tadi Cindy lewat,dan dia langsung nemplok deh "

cindy?

CINDY? CEWEK CANTIK YANG JUTEK BANGET KE CEWEK-CEWEK,TAPI LUAR BIASA MANIS KE COWOK-COWOK ?!!!!

Huaaa,gue patah hati,jadi Dylan lebih milih ngapelin Cindy,ketimbang nyapa gue??tapi,emang gue siapa nya dia?

Seseorang,tolong putarin lagunya Cita-cita dong ! Maksud gue,cita citata.Sumpah,gue bakalan nyanyi sambil tunjuk dada(?) sekarang !!!

Iya deh,gue lebay lagi.

Huft,tabah Ra,lo bisa " U can do it without them"

Yep.itu motto gue kalo lagi down,dikhianatin,patah hati dan sebangsanya.Sambil menyemangati diri sendiri dalam hati,gue langsung turun ke gudang meninggalkan Vion,yang kayaknya lagi teriak-teriak dibelakang.

"Ish,Ra lo nyebelin banget sih,Tungguin gue,napa ?! " protes Vion saat gue udah digudang.

"Maaf"

Kata itu lagi,dan memang harus itu kan ?

Setelah ambil kursi,gue dan Vion balik ke kelas,dan tentu aja si malang Vion yang nyeret kursi gue.

Saat gue masuk kelas,seluruh pasang mata ngeliat gue dan Vion.

Oke,ini nyebelin banget.

Aaaa,gue benci diliatin,apalagi sama mereka !!!

Sempat gue liat ke arah Dylan,yep gue sama dia sekelas.Ternyata dia lagi mandangin gue.Tatapannya gak bisa gue artiin.

Antara marah,kecewa,dan kepengen senyum.Nah,bayangin tuh.

Tunggu,emang gue ngapain dia ?

Dan sekali lagi gue kegeeran.

Akhirnya bel juga.

Tapi,ini bel pergantian jam,yang penting gue bebas dari pelajaran Matematika tadi

Sumpah,gue tadi hampir nangis histeris ngeliat tumpukan soal yang bejibun.Dan jujur gue udah menitikkan air mata keputusasaan lantaran,gak mampu ngerjain soal.

Yeah,lebay:itu gue.

Tapi,ingat itu rahasia gue jadi jangan bilangin ke siap-siapa ya,apalagi Dylan.

Pelajaran selanjutnya adalah bahasa indonesia.wiih udah kebayang,pasti bentar lagi gue bakalan ngorok.jadi,kabur aja deh...

Pilihan Oon gue itu yang menjadi salah satu faktor kesialan gue selanjutnya.

Jadi,gue kabur dari kelas dan pergi ke belakang sekolah.tempat itu jarang didatengin anak-anak.Karna letaknya itu yang susah dijangkau,kecuali sama orang orang terpilih macam gue.

Letaknya dibelakang gudang,nah disitu kan ada semacam tanah sepetak kecil menuju lorong gelap penuh kursi.

Gak ada yang tau kecuali gue,jika lo jalan lurus di lorong gelap jelek itu,pasti bakalan ada pagar,yang dibaliknya ada bekas halaman rumah orang,yang udah gak kepake.Gue kalo jalan disini,berasa lagi diarea petualangan deh,oke ini ngeyel banget.

Disitu banyak rumputnya.

Kadang gue takut kalo ada ular,Baboon atau jerapah disitu(?)

Tapi,tenang tempat nongkrong gue dipohon kok,samping pagar itu loh !!

Sambil jalan gue,mulai buka sosmed di hape gue.

Lumayan banyak pemberitahuan.Tapi yah

Orang lain gak nyangka kalo yang punya akun itu semua:Gue.

Saat gue,mulai manjat pagar yang gak terlalu tinggi itu,gue ngeliat seseorang,dan begonya gue cengo.

Kelamaan bengongnya,si orang itu,lebih tepatnya cowok mungkin berasa ada yang ngeliati,jadi dia nengok.

Dan dia ngeliat gue dalam posisi gak banget.pas dia noleh...

Guess what ? Gue kenal orang ini,dia kan...


*YEAH GUE GANTUNGIN LAGI.

jangan marah ya.Btw,ada yang penasaran atau pengen tau gak sama semua cast nya ? Gak ada? Iyadeh...

Tapi,kalo mau tanya-tanya di Comment aja yaa

Satu lagi,keep vomments

Luvluv

You'll knowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang