Babak perkenalan

142 5 1
                                    

Sekolah!!!

Thanks god udah nyampe dalam waktu 9 menit dalam jarak 3 km. Hebat buat si abang ojek yang punya motor kekuatan turbo.

Oke,sebenarnya kalo gue gak teriak-teriak tu abang ojek bakalan ngebut dengan kecepatan yang gak beda jauh kalo gue jalan.

Skip

Sialan udah bel,dan hampir seluruh penghuni SMPN Bratayudha udah ngumpul.

Duh,gue jadi diliatin kan,gara-gara baru datang.sebenernya gue telat karna tadi Sempet bermanja ria sama kasur kesayangan.

Gue jalan dengan santai,karna kalo lari ntar dikira maling,bodo amat lah udah hampir telat,yang penting udah nyampe gerbang.

"Woy,jalannya cepetan dikit,napa ? "

Busyeet gue ditendang !!!

Gadeng,cuman disenggol aja,tapi gila

Tenaganya kuat banget,abis sarapan beton ya lu ?

Dan tentu aja,kata-kata itu gak gue teriak-in ke dia.

" Maaf " ucap gue datar.

Cuma itu yang gue bilang.

O iya disini lebih tepatnya hanya disini gue kek gini.Yep.gue cenderung introvet.

Jangan kaget ya,pasti dari ngeliat cara gue ngomong lo gak nyangka gue bisa segitunya kayak gitu.

Soal diri gue ? Nanti lo juga tau*Senyum sok misterius

Akhirnya gue minggir dan biarin orang tadi alias lebih baik gue katakan dia cowok,karna emang dia cowok jika diliat dari penampilan dia yang...

Sepatu converse bulukan,baju dikeluarin,kancing diatas dibiarin kebuka(dikit aja,kok),dasi longgar,dengan wajah...

Tunggu

Gue kenal dia,ini kan Tio.adik kelas gue yang ganteng begete plus macho !!!

Iya,dia adek kelas gue,tapi,dia lebih tinggi,jelas lah kan dia cowok walaupun tingginya terlalu over.gue taksir... 172 ,mungkin ?

Hei,ini ukuran anak smp udah tinggi banget kalee..

Tuh,kan udah gue duga dia gak kenal sama gue.Belum gue ceritain ya ? Gue sering nge-chat bareng cogan eksis di sekolahan gue.

Tapi,mereka gak kenal bahkan gak tau kao cewek cantik yang sering nge-chat bareng mereka ini,gue. Si Zira cewek introvet yang dingin.

Cieelah..julukan gue.Mainstream abiss.

Sekali lagi

Lupakan

Gue masuk ke bagian anak-anak yang nyaris telat.dan gak ada satupun yang gue kenal.

Oke,koreksi gue kenal mereka,tapi mereka gak kenal sama gue.Dan itu lebih baik

Upacara bendera berakhir,karna gue males ceritain gimana si kepsek berkoar-koar.sorii pak..

Masuk kelas...

" Tumben lu telat?" Sapa salah satu sahabat gue.sekali lagi:koreksi.temen dekat gue

Karna gue gak pernah berasa punya sahabat.mereka fake !

O iya dia tadi namanya Flinna.Flinna Alexiny

Dia pendengar yang baik,tapi kali mood nya jelek.gue lah yang jadi korbannya.gue bakalan di cuekin.saat itu terjadi,awalnya gue tanya,dia kenapa tapi pasti dikacangin

Dan setelah itu gue langsung pasang spanduk gede di jidat " bodo amat ! " sama dia.bisa bayangin ?

"Iya,abisan dikerjain abang gue." Balas gue kesel.

"Lo,berdua emang ya ?" Dia cekikikan denger balasan singkat gue.dan perasaan itu sama sekali gak lucu.apa itu artinya dia seneng liat penderitaan gue ?

Oh,terserah...




*Yeay

New update*loncat-loncat kangguru

Walaupun mungkin gak ada yang ngebaca atau vote ni cerita.gak papa,kok
Gue gak marah,sumpah

Jadi,chapter tentang perkenalan tokohnya satu-satu dulu yaa,dan berhubung gue update nya jam 01.25,(kalo gak salah)

Ini cape banget,so..bye
And plis tinggalin vote:(

Oke,ini maksa

                                                               See you

You'll knowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang