.
.
.
.
.
.
.
.Jam menunjukkan pukul 7 pagi.
Ayah: Aiden!! Bangun sudah pagi turun dan sarapan sekarang!
Aiden: (Sedang bersiap) Baiklah ayah aku datang.(Aiden menuruni tangga dan menghampiri meja makan)
Ayah: Sudah siap dengan sekolah barumu?
Aiden: Pastinya.(Setelah selesai makan)
Aiden: Ayah aku berangkat dulu (Menyalam Ayahnya)
Ayah: Baik-baik disekolah ya.
Aiden: Baiklah.Sesampainya disekolah Aiden mencari-cari kelasnya tetapi tidak ketemu, Tiba-tiba ada seseorang bertanya..
??: Kenapa bro?
Aiden: Gw lagi nyari kelas nih bro.
??: Murid baru ya?
Aiden: Hehe iya bro.
??: Emng lu kelas berapa
Aiden: 12 IPS 1
??: Ohh sekelas dengan gw dong. Kalo gitu bareng gw aja, kebetulan mau masuk kelas juga. Ohh iya kenalin nama gw Ali. Salam kenal
Aiden: Salam kenal juga. Nama gw Aiden.
Ali: Oke, Kuyy ke kelas nanti kena marah sama guru lagi karena telat.(Tiba-tiba seorang guru menghampiri)
Guru: Lohh Ali belum masuk?
Ali: Hehe Maaf Bu, Ini mau masuk ke kelas.
Guru: Yaudah sana masuk kelas, disebelah kamu? murid baru ya?
Ali: Ohh iya Bu.
Guru: Yaudah ayo masuk kelas.(Setelah memasuki kelas)
Guru: Baik murid-murid kita kedatangan murid baru, Aiden Silahkan perkenalkan diri.
Aiden: Gw Aiden, murid pindahan dari Malaysia. (Tersenyum)
(Rudy Berbisik)
Rudy: Ali, Pindahan dari Malaysia rupanya.
Ali: Bakalan dapet member baru nih.Guru: Baiklah Aiden, Silahkan duduk di kursi yang kosong.
Aiden: Baik bu terimakasih.
Guru: Baiklah buka buku halaman 129.KRIINGGG... (Bel Istirahat)
(Jam Istirahat)
Ali: Aiden, mau ke kantin bareng kita nggak?
Aiden: Baiklah.(Sesampainya di kantin)
Ali: Ohh iya gw lupa kenalin member gw terkeren ini Hahaha.
Rudy: 😑
Ali: Kenalin nama dia Rudy panggil aja Landak.
Rudy: Belum pernah kena pukul kah? (Tersenyum Jahat)
Ali: Maaf bang cuma bercanda kok😂
Rudy: 😑
Aiden: Hai Rudy, Nama gw Aiden salam kenal.
Rudy: Salam kenal bro.
Aiden: Ohh iya gw mau nanya katanya disekolah ini ada kasus Bullying ya? Kabarnya beberapa anak murid ada yang meninggal, Gw denger juga korbannya ditikam sama si para pembully itu karena ada yang melawan gitu. Emang bener ya?
Rudy: Hm... Sekolah ini juga punya sisi gelapnya bro, kemarin gw ketemu ama 4 cewe juga hampir dipalak tuh sama si pembully kebetulan gw lagi disitu sama guru BK ngomongin masalah pembullyan yang semakin banyak terjadi disekolah ini jadi langsung aja gw eksekusi tuh pembully sama guru BK. Ohh iya nama 4 cewe itu Alicia, Iman, Moon, Lily.
Ali: Lohh Alicia termasuk dipalak juga? Tch, tuh orang Emang kaga ada kapoknya ya udah gw gertak kemarin masih aja ganggu.
Rudy: Kenapa lu suka ya sama si Alicia? Wkwk.
Ali: Diem lu_-
Aiden: Gitu ya... (Dalam hati)
Ali: Yok masuk kelas udah selesai nih gw makan.
Rudy, Aiden: (Mengangguk)(Sedang berjalan tiba-tiba ada seseorang berlari terburu-buru dan menabrak Aiden)
??: Aduhh.... (Terduduk) Isshh!!! Gw lagi buru-buru malah ngalangin jalan lagi, Minggir gw buru-buru!!
Aiden: (menarik tangan) Ehh kalo emang buru-buru bisa kali minta maaf_-POV Rudy & Ali
Rudy: (Berbisik ke Ali) Tinggalin aja dah, malah makin ribet ntar kalo disini.
Ali: Yoklah males juga disini ganggu.KRIINGGG... (Bel Masuk Kelas)
??: Tuh kan gw telat masuk kelas gara-gara lo!!!😡😡
Aiden: _-.
.
.
.
.
.
.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
BULLYING
ActionSeorang murid baru yang masuk ke sekolah yang mempunyai sisi gelap didalamnya, dan diisi oleh beberapa Pembully yang kejam bahkan sebagian guru sangat takut untuk menghalangi perbuatan bullying ini. Bagaimana kelanjutan dari cerita ini? langsung aja...