.
.
.
.
.Previous chapter
Zass maju seorang diri dan bertarung melawan Joy tanpa dia sadari Rey dibelakangnya dan...
BUKKK!!
Ali, Aiden: ZASS!!!
Zass terjatuh dan pingsan saat itu juga.
Alicia yang geram sudah tidak tahan lagi langsung menyerang Rey dan memukul perutnya. Rey yang sesak nafasnya langsung saja....
PAKKK!!!
Tamparan di pipi Alicia
Lily: ALICIA!!!
Ali: ALICIA!!!!!, (Ali yang dipenuhi amarah langsung saja berdiri dan menyerang Rey tanpa belas kasihan sehingga Rey pun pingsan)
Aiden: LILY BAWA ALICIA KETEMPATMU!!
Lily: (Hanya Mengangguk)(Aiden menoleh kearah Ali dan melihat Joy ingin melakukan sesuatu kepada ali)
Aiden: ALI DIBELAKANGMU!!!
Ali: HUH??(Aiden Langsung Berlari Kearah Ali namun...)
SHINGGG....!!!
Aiden: Tch... JOY!! (memukul Joy sekuat tenaga hingga membuatnya pingsan saat itu juga).
Alicia, Lily: AIDEN!!!!! (Air mata Lily terjatuh, berlari menghampiri Aiden)
Aiden: (Memegang perutnya dan tetesan demi tetesan darah terjatuh ke lantai)(Membulat mata Ali melihat rekannya ditikam, Pada saat itu juga Iman, Moon, Dan bantuan datang melihat kejadian berdarah itu langsung membawa Joy beserta rekannya ke kantor kepolisian)
Lily: AIDEN!!! BODOH KENAPA LU RELA NGORBANIN DIRI LU!!!
Aiden: H-hey kenapa nangis, Hanya luka kecil..
Lily: LUKA KECIL GIMANA!!!😭
Aiden: (Memegang pipi Lily dan tersenyum) T-thank you for your time e-even though we rarely s-see each other but i'm in love with y-you. If o-only I could turn back time, I want you to be by m-my side all the time. B-but that's all gone and won't h-happen.. I will always wait for you. (Senyum)
Lily: JANGAN BANYAK BICARA DULU!!!😭
Aiden: Ali, Salamkan.. kepada orang tua gw, terimakasih.. juga buat rekan gw yang cool ini.. hahaha selalu ada disisi gw. Gak lupa juga buat Rudy dan Zass.. salamkan ke mereka bahwa Gw akan selalu berada disisi kalian semua... (tersenyum)Bantuan: Bisa menepi, murid ini harus segera dibawa ke rumah sakit.
(Skip time di rumah sakit)
(Ruang tunggu operasi)
(Ali sedang menelpon keluarga Aiden)
Iman: Sabar Lily.
Lily: (Hanya mengangguk)
Moon: Ali, Gimana keadaan Zass & Rudy
Ali: Mereka sudah stabil.4 Jam berlalu
(Pintu ruang operasi dibuka)
Dokter: Keluarga Aiden?
Lily: Kami rekannya..
Dokter: Baiklah (Menarik Nafas) Harap bersabar karena Aiden... Tidak dapat diselamatkan, luka tusukan yang diterimanya sangat dalam dan kami sudah berusaha sekuat yang kami bisa namun.. takdir berkata lain...
Lily: No, No, No!!! (Menangis) Gak mungkin Aiden belum meninggal.
Moon: Sabar Lily... Allah lebih sayang dia.
Dokter: Saya izin dulu.
Ali: Terimakasih dokter.
Dokter: (Mengangguk)(SKIP TIME) 2 Minggu kemudian
(Disekolah)
Tampak sunyi tanpa kehadiran sosok Aiden, Tidak ada lagi gelak tawa mereka bahkan rekan Aiden yang selalu bersamanya Rudy, Ali, Zass hubungan mereka menjadi sedikit renggang karena sedih mendengar kabar Aiden ini. Bagaimana dengan Girls? Mereka menyibukkan diri mereka masing-masing agar kejadian yang telah berlalu tidak teringat kembali...
(Skip time) 1 Bulan kemudian
Bunyi tapak sepatu didepan kawasan sekolah dan melihat ke bagian dalam sekolah.
??: (Tersenyum) ...I'm back
.
.
.
.
.
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
BULLYING
ActionSeorang murid baru yang masuk ke sekolah yang mempunyai sisi gelap didalamnya, dan diisi oleh beberapa Pembully yang kejam bahkan sebagian guru sangat takut untuk menghalangi perbuatan bullying ini. Bagaimana kelanjutan dari cerita ini? langsung aja...