Hai,nama gue Ivy Olivia P. biasa di panggil Livia atau Oliv.
Gue adalah salah satu siswi di SMA ANTARIKSA,di sekolah gue punya 3 sahabat yang otak nya ga waras.
Orang-orang tuh kadang suka bingung kalau gue mau berteman sama mereka, karena di sekolah, gue dicap siswi teladan,anak langanan olimpiade.Tapi gue ga ambil pusing, karena gue tau sifat sahabat-sahabat gue itu gimana ya walau mereka kadang suka ngegembel,ngereog,it's oke, karena cuma sama mereka gue ga merasa palsu sama diri gue sendiri.Halo semua manusia fana
Perkenalkan nama gue Keyza Miranda,bisa di panggil Keyza,gue itu salah satu siswi di SMA ANTARIKSA,gue punya tiga sahabat yang abnormal semua kelakuan nya,cuman gue doang yang normal di circle itu,oh iya gue juga suka banget sama dunia fotografi, cita-cita gue itu yah kalau ga jadi fotografer,yah nikah sama jeonghan Seventeen.Haii nama aku Nur Syafira biasa di panggil Fira,aku bersekolah di SMA ANTARIKSA,aku itu orang Jogja yang pindah ke Jakarta,jadi kadang masih ga terbiasa ngomong nya pakai logat"Lo,Gue".Oh iya aku juga punya tiga sahabat yang baik-baik banget, humoris,tapi ya gitu kalau udah kumat kayak monyet rabies.Aku juga suka sama dunia kpop,dan idola aku itu BTS,tapi Rista itu suka ngejek kalau BTS itu singkatan dari(Behind the scene),dan suka di bilang plastik berjalan.Yah aku ga marah kalau dia ngejek gitu,ya paling leher nya aku injak.
Haloo dunia perkenalkan nama gue Rista Aulia,biasa di panggil Rista,gue bersekolah di SMA ANTARIKSA, cowok-cowok di sekolah gue 50% nya kalau ga mantan ya pacar gue.Yup!!gue itu bisa di bilang playgirl, karena suka gonta-ganti cowok,tapi sebenarnya gue gitu karena buat senang-senang aja sih,oh yah gue juga punya tiga sahabat yang kalau di depan orang kalem nya kayak orang bisu,tapi kalau udah kumpul berempat,ya kadang suka ngereog sambil gelantungan di pohon beringin sekolah.btw salam kenal ya calon fans ku.
Inilah perkenalan kami yang sangat tak berfaedah
KAMU SEDANG MEMBACA
🌸 Bestie 🌸
Novela JuvenilApa jadinya jika 4 orang yang memiliki karakter yang berbeda-beda di persatu kan inilah kisah tentang 4 sahabat yang kelakuan nya meresahkan diawali dengan pertemuan yang tak terduga, membuat mereka akrab persahabatan yang tulus,penuh canda tawa,dan...