🌸 Bestie 🌸 Chapter 06

39 6 0
                                    

Suasana kelas 11 IPA 3,yang terlihat seperti pasar tanah abang,ada yang mengibah,ada yang berlari-larian di dalam kelas,dan ada juga yang sedang sibuk bernyanyi dengan suara fals nya

"Ehh,kalian tau ga sih mawar anak kelas sebelah?"tanya Rista kepada sahabat nya

"Kenal gue,emang kenapa?"tanya Keyza

"Kata temen sekelas nya,dia itu suka minjem sepatu tetangga nya buat gaya-gayaan,dikira diendors"ucap Rista,keluar sudah mode gibah nya;)

"Lah gue kirain itu sepatu-sepatu nya!,soalnya kan dia sering bilang suka di endors sepatu"ucap Keyza.

"Ngga lah, itu tuh sepatu tetangga nya,gue juga kirain itu punya dia ternyata cuma minjem"ucap Rista.

"Asli sih kalau gue pasti udah malu"ucap Keyza.

"Husshh nggak baik loh ah gibahin orang,dosa tau"ucap Syafira

"Percuma lo ngasih tau, emang dasarnya keturunan jin,"ucap Olivia yang sedari tadi hanya mendengarkan gosipan sahabat nya.

"Tapii bener juga sih,dan,bukan cuma sepatu doang yang suka dia pinjem,katanya dia juga suka minjem baju tetangga nya biar orang-orang kirain dia di endors"ucap Syafira,yang akhirnya sudah tidak bisa lagi menahan diri untuk tidak bergosip ;)

Mendengar hal itu Rista dan Keyza pun semakin lancar mengibah.

Melihat Syafira juga sudah mengeluarkan sifat gibah nya,dan ikut mengibahin orang,Olivia pun hanya bisa menghela nafas sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.

"Woii jangan lari-lari lo SETAN!!"teriak putri yang sibuk mencatat iuran uang kas

"Pernah sekali aku pergi dari Jakarta ke Surabaya...jeng..jeng..prett"

"Woii diam lo Udin suara lo bikin telinga gue sakit anjir"teriak Jamal

"Oke guys ini dia kondisi kelas 11 IPA 3 yang seperti pasar ikan,maklum lah kelas kami ini sebenarnya pasar tanah abang berkedok kelas jadi orang-orang di dalam nya seperti ini memang"ucap Aldi yang sering ngelive di Instagram nya

"Dungg.....dungg...dung.....
Es dundung nya bapak ibu"terlihat Doni yang sedang cosplay menjadi abang-abang penjual es dundung sambil memukul-mukul galon kosong entah darimana dia mendapatkan galon itu;)

Terbayang kan betapa stres nya Olivia melihat semua teman-teman dan sahabat nya mengeluarkan naluri satwa liar mereka.

"Woii Bu Tejo datang,cepat bubar-bubar!"ucap ketua kelas yang sedari tadi memantau dari pintu kelas mereka mengecek jika ada guru datang.

Terlihat suasana yang tadi seperti pasar ikan berubah menjadi sunyi
Dan Bu Tejo pun memasuki ruangan kelas sambil membawa buku

"Selamat pagi anak-anak"ucap Bu Tejo.

"Pagi Bu......."

"Hari ini Olivia, Rista,Keyza,sama Syafira udah ada?"ucap Bu Tejo.

"Ada Bu ini saya di sini,masa ibu enggak tau kalau saya udah masuk kelas ini, otomatis nih kelas tampak bersinar terang Bu seperti masa depan saya "ucap Rista.

Mendengar ucapan rista sontak satu kelas memutar mata mereka dengan malas.

"Idih kepedean lo,yang ada lo masuk nih kelas suasana nya malah makin suram"ucap Udin
Sontak satu kelas tertawa terbahak bahak.

"Hilih bacot lo,iri bilang karyawan"ucap Rista.

"Sudah-sudah jangan berantem,oke jadi karena kalian semua ya hadir pada hari ini,ibu mau kasih kalian ulangan harian matematika dadakan"ucap Bu Tejo.

🌸 Bestie 🌸Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang