Hari yang paling aku nanti selama 3 tahun kini telah terlewati, umur ku kini sudah hampir menginjak 19 tahun.
Aku hampir lupa soal rencana penelitian itu, bintang terang itu sudah lama tak merubah posisi nya sejak beberapa hari yang lalu.
Entah mengapa aku begitu tertarik dengan bintang itu.
" Akhh..aku hampir lupa kalo Dafa mau kerumah, apa aku chat aja ya ? "
" Yahh , yaudah lah sendirian nggak papa " ucap ku dalam hati.
Sebenarnya rencana hari ini mau belajar tentang bintang, tapi Dafa nggak jadi ikut. Alhasil aku putuskan buat bantu ibu jaga toko.
Nggak kerasa udah seharian jaga toko, pelanggan hari ini terbilang cukup banyak. Syukur lah kalo gitu .
Hari telah berganti malam, ibu juga sudah menyiapkan makanan di atas meja. Jam di dinding pun menunjukkan pukul 08:00, yang artinya sekarang adalah waktunya makan malam.
"Dek, ayo makan. Ibu udah masakin masakan kesukaan kamu nih" panggil ibu sembari membawa mangkuk berisi sambel Pete di dalam nya.
"Iyaa Bu. Sambel pete kannn ??? Hehehe"sahutku.
Akupun berjalan menuju ruang makan.
"Wahhh, enak nih kek nya " ucap ku.
"Iya dong, kan ibuk yang masak "sahut ibu sembari tersenyum.
Aku dan ibu pun makan bersama dengan lauk kesukaan ku itu , yupss sambel Pete Ahh aku tergila-gila dengan buah beraroma menyengat itu, rasanya itu lho ngak bisa di lupain.
"Bu, aku udah nih. Aku mau belajar dulu di kamar"
"Lho, baru juga wisuda kemaren ? Apa belajar buat persiapan masuk universitas ?" Tanya ibu kepadaku
"bukan Bu, belajar yang ini khusus. Aku mau belajar lebih jauh tentang bintang " ucap ku
"Wahh iyadeh Semangat ya dekk , ibu juga mau tidur bentar lagi "
"Oke buk"
Setelah selesai makan malam, aku pergi ke kamar untuk memulai penelitian ku.
" Hemm semoga rasa penasaran ku bisa terjawab " gumamku.
Aku pun mulai menggambil teleskop yang ku miliki, teleskop ini adalah hadiah dari ayah di ulang tahun ku yang ke 13.
Oke, mari kita mulaii !!
Ini adalah foto bintang yang aku sebutkan itu, tau kan yang mana bintang nya hehehehe.foto ini aku ambil dari jendela kamar ku.
••••
KAMU SEDANG MEMBACA
Humanoid Dari Masa Depan
Roman pour AdolescentsElvano Alandra adalah seorang remaja yang tidak sengaja bertemu dengan sebuah Humanoid dari masa depan (2522) bernama Aza yang nantinya akan menjadi kisah paling indah di dalam kehidupan Elvano